Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / PT. An-Nur Terbang Bersama Garuda. Resmi Buka Rute Madinah-Makassar
IMG-20180518-WA0044

PT. An-Nur Terbang Bersama Garuda. Resmi Buka Rute Madinah-Makassar

MAKASSAR, Penarakyat.com — Meningkatkan pelayanan dalam penerbangan, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Makassar secara resmi membuka penerbangan perdana Makassar-Madinah PP.

Rencananya, penerbangan ini akan dioperasikan pada tanggal 21 Mei 2018 mendatang.

Peresmian ini dilaksanakan pada awal bulan Ramadhan, acara buka puasa bersama mitra Travel dan Panti Asuhan Al-Nur.

“Dilaksanakannya acara ini merupakan salah satu bentuk syukur agar penerbangan perdana tersebut nantinya akan berjalan dengan lancar. Penerbangan perdana ini kami harapkan dapat memberikan kemudahan bagi umat Muslim Indonesia untuk melaksanakan perjalanan ibadah ke Tanah Suci, terutama kota Madinah, di mana para jamaah dapat menghemat waktu dan tidak lagi membutuhkan transportasi darat dari Jeddah menuju Madinah,” kata VP Sulawesi, Kalimantan, dan Papua Region PT Garuda Indonesia (Persero) Tb, I Wayan Supatrayasa, di Grand Clarion, Makassar Jumat (18/5/2018).

Lebih lanjut, I Wayan mengatakan penerbangan ini sebagai upaya pihak Garuda untuk pengembangan sektor pariwisata nasional.

Selain karena ada jemaah yang akan ke tanah suci, Garuda juga akan mendatangkan wisatawan dari Arab.

“Salah satu upaya Garuda pada pariwsata nasional, tadi kami sudah bertemu dan berdiskusi dengan pelaku pariwisata. Kita ingin meningkatkan di samping ada jemaah yang akan ke tanah suci, Kami juga akan menggarap lebih serius untuk mendatangkan wisatawan dari Arab,” jelasnya.

Rute penerbangan Makassar – Madinah ini rencananya akan beroperasi 1x seminggu yakni setiap hari Senin dengan jadwal keberangkatan dari Makassar pukul 12.20 siang dan akan tiba di Madinah pukul 20.20 waktu setempat, dengan menggunakan armada Airbus A330-300 berkapasitas 322 penumpang all economy class.

Dalam fasilitasnya, dilengkapi dengan Inflight Entertainment yang akan memberikan kenyamanan dan hiburan bagi para penumpang selama perjalanan.

Lounching sekaligus berbuka puasa ini diresmikan langsung Tb Irfan Farhan Fuadi VP Strategic Bisnis Unit Umroh dan Haji PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan Kaswad Sartono Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Ceo PT. An-Nur Maarif H. Bunyamin Yapid, LC yang turut hadir dalam kesempatan itu mengatakan kerja sama yang dijalin dengan pihak Garuda itu sudah berjalan dengan.

An-Nur beralasan memilih terbang bersama PT Garuda Indonesia karena pelayanan kenyamanan penumpang sangat dirasakan para jemaah umrah Annur.

“Kita lihat aspek alasan jemaah kami yang pernah merasakan pelayanan manajemen Garuda sangat terbaik, fasilitas yang lengkap dengan tanpa masalah,”ucap H. Bunyamin Yapid, sesaat lalu.

Bunyamin juga mengakui kerjasama selama ini dengan GIA (Garuda Indonesia Airlines) banyak menguntungkan An-Nur terutama fasilitas lengkap yang nyaman sehingga Jemaah Annur punya pilihan selalu berumroh maupun haji dengan PT. An-Nur Maarif Travel.

“Alhamdulillah terima kasih kepada jamaah An-Nur, semua mitra kerja, terima kasih Garuda Indonesia. Berkat suppor dan dukungan moril, semua manajemen PT. An-Nur masuk sebagai The Best Agent Umrah 1439H oleh Garuda Indonesia,”ucapnya sembari mengajak seluruh masyarakat untuk memilih An-Nur Berumroh karena bergabung bersama An-Nur Itu Pilihan Tepat dan Bukan Pilihan Nekat. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful