Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Bone / Pulang Kampung, Taslim Tamang Buka Rakorda PKS Bone
IMG-20160222-WA0003

Pulang Kampung, Taslim Tamang Buka Rakorda PKS Bone

BONE, PENARAKYAT.COM – Mengambil tema sentral “ Berkhidmat Untuk Rakyat” DPD PKS Bone menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pada hari Minggu, 21 Februari 2016. Acara yang digelar di Wisma Tirta Kencana Watampone ini dihadiri oleh ratusan kader, pengurus  DPC Kab. Bone.

Dibuka secara langsung  oleh Taslim Tamang, Sekretaris Umum DPW PKS Sulawesi Selatan yang juga Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari PKS. Acara diwarnai dengan pengambilan ikrar dari 23 kader pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bone untuk senantiasa berkhidmat untuk rakyat.

Dalam sambutannya, Taslim Tamang mengajak para kader dan pengurus DPD PKS Bone bahwa sebagai partai yang besar, kader harus memiliki semangat yang tinggi untuk menghadapi tantangan yang semakin besar ke depannya. “ Seorang kader partai dakwah harus memiliki jiwa dai bahkan di atas panggung politik” tegas Legislator PKS asal Cina Kab. Bone ini.

Sementara itu ketua DPD PKS Bone Andi Taufik dalam sambutannya mengatakan bahwa DPD merupakan ujung tombak pelaksanaan program kerja yang diturunkan dari Munas, Wilayah sampai daerah dan kecamatan.

“Agenda Rakorda sejatinya merupakan tindak lanjut rangkaian kegiatan Rakorwil PKS Sulsel 2016, berupa penyusunan dan pemaparan rencana kerja daerah untuk satu tahun ini” pungkasnya.

Saat ini PKS Kabupaten Bone memiliki 27 DPC yang diharapkan dapat bergerak dan memanaskan mesin politik sampai pertarungan Pilkada 2018. (Cr2)

About penarakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful