Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Rahman Saleh Sapa Konstituennya di Samparaja
IMG-20190110-WA0023

Rahman Saleh Sapa Konstituennya di Samparaja

PAREPARE, Penarakyat.com — Salah satu Calon Anggota Legeslatif (Caleg) Nomor urut 1, dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil Ujung Kota Parepare, yakni H.A. Rahman Saleh SE yang akrab disapa Arsal, kali ini melakukan Silaturrahmi dengan para warga dan tokoh masyarakat yang berada di Jalan Samparaja, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Kegiatan Silaturrahmi inipun disambut hangat oleh warga Jalan Samparaja, sekaligus mendapat dukungan untuk mewakili rakyat di dapil Ujung Kota Parepare guna menduduki kursi DPRD Parepare di tahun 2019 ini.

Ditengah acara Silaturrahmi itu masyarakat Samparaja menyatakan diri bersedia mensosialisasikan H. Rahman Saleh, sebagai figur energi baru untuk penyambung aspirasi masyarakat.

Salah satu Warga Jalan Samparaja, Mukhlis, mengungkapkan, “Saya kira H. Rahman Saleh, memang pantas untuk kita perjuangkan untuk mewakili masyarakat di Dapil Ujung ini, karena kalau berbicara soal kapasitas dan kualitas, saya rasa sudah tidak diragukan lagi, apa lagi beliau sangat dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, H.A.Rahman Saleh SE, yang dikenal akrab dengan masyarakat ini mengaku, jika dukungan, doa dan restu masyarakat di dapilnya yaitu Dapil Ujung, semakin menambah motivasi untuk berjuang mewakili pemilih di dapil Ujung Kota Parepare.

“Tentu saja ini semakin melecutkan semangat saya mengabdi dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya, Rabu (09/01/2019).

Rahman Saleh juga berharap semoga warga dan masyarakat semakin pandai untuk memilih para calon pemimpinnya yang akan duduk di Gedung Dewan, tentu dengan berlandaskan ketulusan dalam mengabdi serta untuk bisa mengawal aspirasi masyarakat.

“Kita berharap masyarakat cerdas memilih calon pemimpin nantinya agar mampu memperjuangkan aspirasinya. Saya dengan berlandaskan ketulusan untuk mengabdi sehingga, Insya Allah saya siap akan terus berusaha semampu mungkin untuk membawakan aspirasi masyarakat,” tandasnya.

Sekedar diketahui bahwa acara Silaturrahmi yang dilaksanakan di Jalan Samparaja pada Rabu 09 Januari 2019 sekitar Pukul 20.00 Wita (ba’da Isya), ini ternyata dihadiri oleh puluhan warga dan masyarakat Jalan Samparaja yang terlihat benar-benar menunjukkan rasa kangennya pada sosok H.A.Rahman Saleh, yang terkenal juga sebagai Tokoh Masyarakat yang vokal ini. (Andi Udin)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful