Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Raih 4 Medali Emas, Sidrap Dinobatkan Juara Umum di SKBKT dan BBKT Tingkat Sulsel
IMG_20190928_45344

Raih 4 Medali Emas, Sidrap Dinobatkan Juara Umum di SKBKT dan BBKT Tingkat Sulsel

SIDRAP, Penarakyat.com — Gelaran Studi Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) tingkat provinsi Sulawesi Selatan tahun 2019 yang dipusatkan di Bumi Nene Mallomo Kabupaten Sidrap, baru saja berakhir, Sabtu malam (28/09/2019) sesaat lalu.

IMG_20190928_45717

Hasilnya, Kontingen Karang Taruna (KT) tuan rumah berhasil menjadi juara Umum setelah menyabet 4 Medali Emas, 5 Keping Perak dan 1 buah Perunggu.

Perolehan medali emas kontingen KT Sidrap ini berhasil diraih dari berbagai cabang olahraga (Cabor)masing-masing Engrang, Lari Karung, Stand Terbaik, dan Putra Putri KT.

Penyerahan piala diserahkan langsung oleh pengurus Sekertaris KT Provinsi Sulsel Ir Andi Zainal Arifin kepada Ketua Karang Taruna Sidrap Muh Yusuf DM.

KT Sidrap berhasil meraih 10 piala terdiri dari Empat emas, Lima perak dan Satu perunggu serta satu piala juara umum.

IMG_20190928_45546

Ketua Karang Taruna Sidrap Muh Yusuf DM,SH,Mkn disela-sela penutupan acara SKBKT dan BBKT Sulsel di kompleks SKPD Pemkab Sidrap mengatakan Kontingen Karang Taruna Sidrap raih juara umum berkat kebersamaan dan kekompakan para atlit Karang Taruna sehingga Sidrap bisa menjadi juara umum.

“KT Kabupaten Sidrap menjadi juara umum, semoga menjadi motivasi dan lebih membangkitkan semangat komitmen untuk terus berkarya. Semoga dengan juara umum ini tidak hanya sebagai gelar, tetapi jadikan motivasi untuk terus berkarya kedepannya,” Ucapnya.

Lebih lanjut, Muh Yusuf DM mengucapkan terima kasih kepada para kontingen Karang Taruna Kabupaten yang telah berpartisipsi dalam kegiatan SKBKT dan BBKT.

“Terima Kasih atas partisipasi rekan-rekan karang taruna yang telah mengikuti kegiatan ini sampai akhir, semoga kegiatan ini terjalin silaturahim antar sesama karang taruna, dan tak lupa saya ucapkan pula kepada seluruh pengurus kegiatan ini sehingga bisa berjalan sukses dan lancar,” Tutupnya.

IMG_20190928_45852

Sementara Juara Dua Toraja Utara dengan perolehan 7 piala terdiri dari Emas tiga, Perak tiga, Perunggu Satu. Sedangkan Juara ke tiga diraih Kabupaten Wajo dengan perolehan 5 piala terdiri dari Emas dua, Perak satu, Perunggu dua. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful