Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Rakor Pemantapan Festival Lagaligo III. Satukan Misi, Sukseskan Budaya Bugis
IMG-20181016-WA0012

Rakor Pemantapan Festival Lagaligo III. Satukan Misi, Sukseskan Budaya Bugis

SOPPENG, Penarakyat.com — Rapat Koordinasi (Rakor) Pemantapan Festival Lagaligo III, dilaksanakan di Sekretariat Hotel Makmur jalan Kemakmuran No. 127 Watansoppeng dengan Kecamatan sekabupaten Soppeng dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Event Festival ,Budaya,dan Seminar Internasional Lagaligo III tahun 2018.

Asisten I Bapak Drs. ASRIANTO.M.SI. yang di dampingi Sekretaris, Agus Setiawan PH Rauf,SE, dalam sambutan menuturkan dan menekankan bahwa Kegiatan Festival Lagaligo III Kabupaten Soppeng, harus berjalan dengan baik dan di permantap dg mengacuh sesuai dengan surat perintah Bupati Soppeng H.Andi Kaswady Razak SE No SP Bupati Soppeng : 430/819/BUDPAR / VII/ 2018.dengan mengacuh kegiatan terbagi dua dengan Lagaligo III pihak Pakultas Budaya UNHAS Makassar, dengan Pihak Panitia Festival Lagaligo III Kabupaten Soppeng,yang akan di selenggarakan mulai tanggal 17 – 23 2018,

akan semakin di permantap dan kini memasuki rapat awal koordinasi dengan para pemangku di SKPD, khusus nya para Camat dan Pemerintah Kabupaten Soppeng,

Kegiatan Pemantapan Panitia Pelaksana Festival Budaya Lagaligo III,di laksanakan rapat koordinasi ( Rakor ) , dengan para Camat se-kabupaten Soppeng, bersama panitia pelaksana festival budaya dan seminar Internasional Lagaligo III tahun 2018.Asisten I bapak Drs.Asrianto.M.SI, uraikan dan ulaskan kepada Awak Media.

Ketua Pelaksana Festival Lagaligo III,Farouk Adam menguraikan hal ini bahwa Rapat Koordinasi Pemantapan Festival Lagaligo III, Kabupaten Soppeng, adalah Rapat Pemantapan dengan para Camat dan SKPD Sekabupaten Soppeng,adalah Rapat Pemantapan untuk menyatukan Misi sukses kan Festival Budaya Lagaligo III, kabupaten Soppeng yang bertaraf internasional yang akan di hadiri dari Propinsi dan luar Kabupaten Soppeng ulasnya dalam rapat tersebut.

Hadir dalam acara rapat koordinasi panitia pelaksana festival Lagaligo III, dengan delapan ( 8 ) Kepala Kecamatan sekabupaten Soppeng yakni,Camat Lalabata,Camat Lilirilau,Camat Lilirilau,Camat, Marioriawa dan ,Camat Ganda,dan Camat Mariowawo.

Dengan masing-masing pentas budaya dan seni akan di tampilkan pada acara yang digelar masing dari kecamatan,yang meliputi,yakni Kirab budaya,Tarian dan musik Massal ( oni -oni Toriolo ), seminar Internasional, Pementasan Seni, Pementasan Sere Api, Perkemahan Kampung Budaya, Permainan Rapat, Pameran Expo dan kuliner, Mallangi Balubu, Pameran Benda Pusaka, dan Badik,dan terakhir acara penutupan Festival demikian rangkaian acara festival Lagaligo III, yang akan di tampilkan pada acara festival budaya Lagaligo III. (andi)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful