Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Relawan Demokrasi Diskusi ke KPU Soal Pemilu 2019

Relawan Demokrasi Diskusi ke KPU Soal Pemilu 2019

SIDRAP, Penarakyat.com — Sosialisasi pemilu 2019 Basis Disabilitas di laksanakan di rumah salah seorang warga yang berdomisili di Panreng atas nama Warda Waru.

Yang bersangkutan adalah anggota masyarakat yg tergolong dalam kelompok disabilitas yg memiliki hak politik yg sama dengan masyarakat pada umumnya.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan pada 12 Maret pukul 11.00 wita lalu.

Pesertanya menggembirakan karena dihadiri langsung bapak Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sidrap beserta stafnya.

Sementara dari kelompok diaabilitas dihadiri sekitar 55 orang.
Pemilu 2019 tinggal 31 hari.

Artinya Tidak lama lagi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat Sidrap akan memilih pemimpin dan wakil-wakilnya di Parlemen.

Kpu Sidrap terus menggencarkan sosialisasi. Tujuannya agar kelompok disabilitas memiliki pengetahuan tentang Pemilu 2019. Mereka akan tahu jenis surat suara, tanggal pelaksanaan pemilu, tata cara pencoblosan.

Menurut Wahyuni, salah seorang relawan demokrasi, “Kita berharap dan optimis bahwa melalui kegiatan sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terutama disabilitas sebagai warga negara Indonesia juga punya hak politik yg sejatinya disalurkan pada 17 April 2019. (Ris)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful