Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Replika Raksasa Ikon Tiga Dunia Segera Di Bangun di Sidrap
IMG_20201118_20117

Replika Raksasa Ikon Tiga Dunia Segera Di Bangun di Sidrap

SIDRAP, Penarakyat.com — Berwisata hanya untuk melihat Menara Eiffel Paris Francis, Patung Merlion Singapura dan Kincir Angin Amsterdang Belanda tidak perlu jauh-jauh ke Luar Negeri dan buang-buang biaya banyak.

Cukup bertandang saja Di Kabupaten Sidrap, Sulsel, karena akan punya tiga Ikon Dunia tersebut.

Namun hanya saja, itu tidak dengan aslinya pindah ke Sidrap.

Melainkan sebuah replika mirip aslinya akan dibangun dilokasi puncak Wisata Bila, kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap.

Namun bagi warga Sulawesi selatan dan sekitarnya, nantinya tak harus pergi ke luar negeri jika ingin melihat ikon Prancis, Belanda dan Singapura itu.

Taman wisata puncak bila sidrap kini sedang membangun tiga ikon dunia tersebut.IMG_20201118_656

Ingin Rasakan Suasana Keliling Dunia? Beberapa bulan ke depan, bagi masyarakat yang ingin merasakan liburan layaknya berkeliling dunia, tak perlu lagi merogoh uang jutaan rupiah untuk tiket pesawat dan lainnya. Cukup datang saja ke Taman Wisata Puncak Bila, sudah bisa merasakan nuansa keliling dunia.

Ketiga ikon dunia ini saat ini Sudah dalam tahap pengerjaan. “Kami sudah lakukan tahapan pembangunan tiga ikon dunia ini,” kata Owner Taman Wisata Puncak Bila, Ahmad Shalihin Halim.

“Tidak semua orang mampu berwisata keliling dunia. Tapi soal keinginan pasti semua mau, nah kehadiran tiga replika ikon dunia ini, kita harapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat disektor wisata ini,” pungkasnya. (Atir)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful