Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Reses Ketua Komisi II DPRD Wajo, Warga Usul Infrastruktur
IMG-20200129-WA0047

Reses Ketua Komisi II DPRD Wajo, Warga Usul Infrastruktur

IMG-20200129-WA0045

WAJO, penarakyat.com — Reses Ketua Komisi II DPRD Wajo, Ir. H. Sudirman Meru di Gedung Serbaguna Lampulung, Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, mendapat apresiasi dan antusias dari masyarakat setempat, Senin, 27/01/2020.

Dalam reses yang dihadiri oleh, Lurah Atakkae, Hasdil, Camat Tempe, Drs Andi Rustang, perwakilan dari Dinas PU, Kepala Lingkungan, tokoh agama dan tokoh masyarakat tersebut, warga mengaku lebih dekat dengan wakil rakyatnya yang merupakan penghubung Aspirasi masyarakat antara rakyat dan pemerintah terkait dalam hal OPD tehnis sesuai dengan masyalah yg timbul di tengah-tengah masyarakat.

Dalam reses tersebut masyarakat terlihat sangat antusias penyampaikan Aspirasinya mulai dari pembuatan jalan-Jalan perumahan, kendaraan anak sekolah, drainase, mobil Sampah, Lampu Listerik, motor sampah, Jembatan gantung. Jalan  rabat beton serta kebersihan Lingkungan.

IMG-20200129-WA0046

Dalam reses ini juga muncul permintaan dari salah seorang warga, Rustang, terkait pembangunan rabat beton Jl. Garuda, Jalan Tani dan perbaikan Lampu Jalan dan perbaikan kantor Kelurahan.

Sementara, warga lainnya, Herman mengharapakan Jembatan Gantung yg dapat di lalui Roda Empat yg menghubungkan atar Kelurahan Watanglipue dan kelurahan Laelo

Camat Tempe, Andi Rustang dalam sambutannya embgatakan, sangat mengharapkan partisipasi masyarakat dalam hal kebersihan sebagai etalase Kabupaten Wajo.

Ketua Komisi II DPRD Wajo, Ir. H. Sudirman Meru mengatakan, terrkait aspirasi masysrakat pihaknya akan berkoordinasi dengan OPD terkait serta mencatatnya sebagai suatu aspirasi yang menjadi refrensi dalam melahirkan pokok-pokok pikiran.

“Jadi hasil reses ini akan kami singkrongkan dengan hasil musrembang tingkat kelurahan, supaya tidak tumpang tindih dalam pengusulan program,” pungkasnya. (Adv)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful