Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Resmob Reskrim Polres Pangkep Ciduk 2 Pelaku Curanmor
IMG-20190107-WA0064

Resmob Reskrim Polres Pangkep Ciduk 2 Pelaku Curanmor

PANGKEP, Penarakyat.com — Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkep yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pangkep AKP Niko Ericson R. SIK, tangkap 2 orang terduga pelaku Pencurian sepeda motor (Curanmor) di Kampung Siang Kelurahan Boriappaka, Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Minggu 06 Januari 2019 pukul 10.00 Wita.

kedua orang terduga pelaku tersebut adalah AS (29), dan MRH (20),kedua pelaku tersebut adalah warga Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep.

“Berdasarkan laporan polisi Lel. Iskandar nomor: LP /239/XI/2018/SPKT/ Sat. Reskrim, Unit Buser Satuan Reskrim Polres Pangkep melakukakan penyelidikan, dari hasil penyelidikan itu kami dapat informasi ciri-ciri pelaku kemudian melakukan penangkapan salah satu terduga pelaku yaitu AS,”kata Kasat Reskrim.

dari hasil pengembangan unit penyidik Sat. Reskrim kemudian mengamankan pelaku lain MRH yang bersama-sama dengan pelaku AS saat melakukan aksinya, dan mencari barang bukti berupa Motor Yamaha Fino yang digunakan pelaku saat menjalankan aksinya.

Dari keterangan para pelaku motor Honda Sonic yang dicuri sesuai laporan Polisi nomor: LP /239/XI/2018/SPKT/ Satuan Reskrim atas nama Iskandar telah dijual ke Lelaki D di makassar, kemudian tim bergerak menangkap Lelaki D di Makassar, saat dilakukan penangkapan terduga D mengatakan motor tersebut telah dijual ke Lelaki A yang saat ini masih dalam pengejaran.

Barang bukti sebuah sepeda motor Yamaha Fino dan kedua terduga pelaku diamankan di Kantor Polres Pangkep untuk kepentigan penyidikan,”tandas Kasat Reskrim. (ris)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful