Templates by BIGtheme NET
Home / Nusantara / Reuni Akbar Show Of Force PA 212 Berlangsung Sukses
IMG-20181203-WA0000

Reuni Akbar Show Of Force PA 212 Berlangsung Sukses

JAKARTA, Penarakyat.com — Reuni Akbar Persaudaraan Alumni 212 yang diselenggarakan di kawasan silang monumen Nasional Jakarta, Minggu (02/11/2018) kemarin berlangsung dengan lancar, tertib, aman dan sangat damai.

Penilaian itu diakui oleh salah seorang Alumnus PA 212 asal kota Parepare H. Bakhtiar Syarifuddin.

“Reuni Akbar PA 212-2018 ternyata jumlah pesertanya jauh lebih massif dibanding aksi 212 tahun lalu, saya sangat terharu biru melihat para mujahid datang dari berbagai pelosok daerah, dengan semangat persatuan ummat Islam, berjalan kaki bergandengan tangan menuju kawasan silang monas dan sesekali mengepalkan tangan sembari menggemakan gemuruh suara takbir…Allahu Akbar.

Pertemuan Akbar Persaudaraan Alumni 212 kali ini benar-benar menampakkan persatuan ummat islam yang sangat kuat dan kompak.

Tak dapat dpungkiri ribuan panji atau bendera tauhid berdiri berkibar dan menyatu dengan bendera merah putih yang semakin membangkitkan spirit peserta reuni dalam memperkuat rasa kebangsaan dan keummatan.
Ini semua tidak terlepas dari gerakan operasi senyap yang dilakukan oleh para mujahid jauh hari dalam mengkomunikasikan seluruh potensi yang ada.

Show Of Force PA 212 saat ini merupakan ajang konsolidasi ummat islam terbesar dan fantastis namun dilaksanakan dengan sangat sangat santun dan terkendali, saya melihatnya bagaikan buih dilautan samudera yang diantar oleh gelombang yang tak pernah berhenti mengalir.
Diperkirakan jumlah manusia yang berhimpun saat ini mencapai 9 sampai 10 juta orang. Jumlahnya diluar perkiraan banyak orang, sungguh sangat luar biasa.

Semoga forum Spirit 212 ini dapat menjadi wadah besar dalam menyatukan ummat dengan penuh kedamaian, Saya juga berharap sekaligus menyarankan kegiatan silaturahmi “212” seperti ini dapat berlangsung setiap tahun, agar kebangkitan ummat Islam dimulai dari belahan bumi bagian timur yaitu Indonesia dan sekaligus sebagai wisata religi. (Andi)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful