Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Rosdiana Hadi Berpeluang Maju Jadi Calon Direktur PDAM Soppeng
IMG-20190325-WA0099

Rosdiana Hadi Berpeluang Maju Jadi Calon Direktur PDAM Soppeng

SOPPENG, Penarakyat.com — Melihat adanya Pendaftaran untuk Calon Direksi PDAM Kabupeten Soppeng, maka tergerak hati dan niat baiknya untuk ikut mendaftarkan diri mencalonkan diri jadi calon Direktur PDAM Kabupaten Soppeng,dengan mengambil peluang tersebut dan niat tekad bulat pada dirinya, itulah keinganan Rosdiana Hadi.S.Sos yang di panggil dengan akrab kesehariannya Rosha, yang penuh keramahan dengan senyumnya yang tak pernah lepas dari wajahnya.

Rosdiana , adalah Sosok wanita yang sederhana, dari keluarga sederhana, dan anak tunggal wanita dari empat bersaudara, ketiga saudara laki lakinya semuanya sudah berkeluarga. Rosha mempunyai seorang anak putri sematang wayangnya bernama Sapta Rini Sunardi.S.IP, telah hidup mandiri berhijrah di kota Makasar.

Niat Rosha mencalonkan dirinya menjadi Direktur PDAM Kabupaten Soppeng, tidak dan tidak bukan hanya ingin memajukan dan mengembangkan PDAM yang lebih baik lagi, walau dirinya telah mengabdi selama 29 Tahun sejak tahun 1988/2017, di PDAM Kabupaten Soppeng, dan selama ini, PDAM belum menjadi Pelayanan Prima dengan Maksimal kepada Pelanggan, dan memuaskan Pelanggan selama ini , dan PDAM rentang dengan sorotan mengenai Pendistribusian dan Pelayanan air Minum PDAM, belum maksimal, ke Pelanggan, urainya saat bincang bincang kami lewat Washap.

Sementara itu ada sebanyak 6 orang yang mendaftar sebagai Calon Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Soppeng.

Kepala Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan SDA A Isjunwar mengatakan, enam orang yang mendaftar masing-masing, A Muhammad Kemal, A Ahmad Yani, A Ahyar Saransi, A M Ilham, Rosdiana Hadi, dan A Nurjaya.

Sekedar untuk di ketahui, selama ini Rosha pernah menduduki berbagai bagian seksi di Kantor PDAM Kabupaten Soppeng , yakni Seksi Pembukuan dan Laporan, Seksi Personalia, Seksi Kasir tiga kali periode, Sekretaris PDAM dan Sekretaris Kopkar Macinnong PDAM Kabupaten Soppeng,

Rosha juga saat ini aktif menulis sebagai wartawati diberbagai media baik cetak maupun online dan kini berdomiisili di Jalan Malaka Raya BTN MALAKA SARI BLOK R.NO 26 Kabupaten Soppeng. (Andi Udin)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful