Templates by BIGtheme NET
Home / Headline / Salimah Wajo Berbagi Es Buah di Lampu Merah
IMG-20160620-WA0020

Salimah Wajo Berbagi Es Buah di Lampu Merah

Sengkang, penarakyat.com – Sebuah pemandangan unik terlihat disekitar lampu merah perempatan Jl. Sawerigading Sengkang (Senin, 20 Juni 2016) beberapa ibu-ibu yang tergabung dalam Ormas Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Wajo dengan mengenakan busana muslim berwarna ungu membagi-bagikan takjil atau makanan kecil untuk buka puasa. Mereka membagikan gelas berisi es buah segar dalam gelas plastik, kepada pengendara kendaraan mobil, motor, dan becak motor saat sedang menunggu lampu hijau.

Ketua Salimah Kab. Wajo Rosdayanti di sela kesibukannya berbagi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu agenda ramadhan Salimah, ” kegiatan ini adalah wujud dari komitmen kami untuk berbagi dalam bulan suci ini, hari ini kami bagikan sekitar 400 gelas es buah” tutur ibu dua anak ini. Disamping membagikan es buah, anggota salimah juga membagikan aneka resep kue dan makanan ramadhan.

Kegiatan ini menarik perhatian pengguna jalan, salah satu pengguna jalan yang sekaligus wartawan sutera channel, langsung minta ijin untuk meliput ” Boleh kami liput kegiatannya” kata Deden wartawan Sutera Channel, permintaan ini disambut gembira oleh para ibu-ibu, alhasil setelah es buah terbagi semua, para ibu-ibu ini berpose ria didepan kamera.

 

 

 

About penarakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful