Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Wajo / Salimah Wajo Berbagi Ta’jil di Lampu Merah Sengkang
DSC03313

Salimah Wajo Berbagi Ta’jil di Lampu Merah Sengkang


Sengkang, Penarakyat.com – Pengguna jalan di lampu merah Amessangeng Jl. Sultan Hasanuddin Sengkang dikejutkan dengan munculnya puluhan ibu-ibu berjilbab serba ungu. Sambil menenteng makanan kecil mereka menyetop pengendara saat lampu merah menyala sambil membagikan makanan untuk berbuka puasa.

 

Anggota Salimah Wajo berbagi dengan pengguna jalan

Anggota Salimah Wajo berbagi dengan pengguna jalan

Adalah ibu-ibu dan remaja putri dari Ormas Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (PD.Salimah) Kabupaten Wajo, hari ini (4/6/2017) turun ke jalan untuk berbagi dengan masyarakat pengguna jalan di kota Sengkang. Menjelang buka puasa mereka dengan ramah menyapa pengendara sambil menyodorkan makanan kecil untuk berbuka puasa.
” Ini adalah program Ta’jil on The Road rutin kami laksanakan setiap Ramadhan, kami turun membagikan ta’jil sebagai tanda kebersamaan dan rasa persaudaraan kami dengan masyarakat Wajo” kata Hafsah Bendahara Salimah Wajo.
Sekitar 400 paket yang disiapkan Salimah Wajo diserbu para pengendara motor, mobil dan bemor. Disamping ta’jil ibu ibu berseragam ungu ini juga membagikan lembaran yang berisi resep masakan untuk buka puasa. (Cr2)

About penarakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful