Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Salman Resmi Nahkodai GP Ansor Pinrang
IMG-20180322-WA0047

Salman Resmi Nahkodai GP Ansor Pinrang

PINRANG, Penarakyat.com — Hasbar Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pinrang resmi di gantikan oleh Salman yang Smsebelumnya menjabat komandan Satkorcab Banser Ansor Pinrang.
Hasbar mengundurkan diri terkait dengan adanys menduduki jabatan rangkap sebagai Komisioner KPUD Pinrang.
Pengunduran Hasbar sudah mengikuti  Mekanisme Aturan sebagai Anggota Komisioner KPUD Pinrang yang salah satunya tidak menjabati ketua di organisasi manapun.
“Dengan Silaturahmi ini bersama Pengurus GP Ansor, Banser Pinrang dan saya Penyampaikan Secara resmi pengunduran diri sebagai Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pinrang.
“Hal tersebut sebagai alasan bentuk Tertib administrasi dan aturan ART/AD dalam sebuah organisasi sehingga kita semua harus berbesar hati menaati aturan itu,”ungkap Salman, Kamis (22/03/2018).
IMG-20180322-WA0047
Menurutnya, agar kepengurusan bisa berjalan sesuai roda organisasi, tentunya melalui silaturahmi dan rapat secara kekeluargaan ini bisa menunjuk langsung mengantikan saya sebagai Ketua Ansor Pinrang, saya juga berharap Agar doa dan dukungan mengembangkan amanah di KPU bisa berjalan sesuai harapan,”tuturnya.
Sementara Ketua Ansor wilayah Sulsel Rusdi Idrus Mengatakan Menyambut baik keputusan Tersebut Tentunya dalam Memilih ketua GP Ansor melalui mekanisme Organisasi,
“Hasbar resmi mengundurkan diri karena memiliki alasan tertentu sesuai aturan,  selain Itu Ansor sendiri memiliki  mekanisme dalam Organisasi menunjuk pengantin sebagai ketua Ansor. Saya menitipkan Hasbar sebagai ketua KPU bisa menjalankan amanahnya,”kata Ketua Ansor wilayah Sulsel Rusdi Idrus.
Rusdi menambahkan, sebagai Pimpinan Wilayah, pihaknya hanya memfasilitasi dan tidak mengintervensi siapapun yang di mandatkan sebagai ketua pimpinan GP Ansor Pinrang melalui forum ini,”tambahnya.
Dari Hasil Forum bersama tersebut dan di saksikan Ketua Ansor wilayah Sulsel Rusdi Idrus, menunjukkan Salman yang sebelumnya menjabat komandan Satkorcab Banser Pinrang menjabat Sebagai Ketua GP Ansor Pinrang menggantikan Sahabat Hasbar yang berkecimpung saat Ini Di KPUD Pinrang.
Dalam Sambutan  Salman Ketua GP Ansor Pinrang yang terpilih Mengatakan Saatnya merapatkan barisan terkonsolidasi, mendistribusikan kader dan Menjalankan program sesuai amanah organisasi.
“Tentu pertama-tama saya ucapkan Terimakasih atas amanah yang dipercayakan oleh seluruh sahabat GP Ansor Pinrang.
“Sebagai ketua Ansor terpilih, tugas saya jelas yaitu kembali membentuk kepengurusan solid yang memahami arah  tujuan organisasi,  melanjutkan program serta menerjemahkan kebijakan yang digagas Pimpinan Pusat dan Pimpinan wilayah GP Ansor dengan membangun sinergitas kemitraan terhadap pemerintah daerah, aparat penegak hukum,  tokoh lintas agama, serta lembaga kepemudaan dan kemasyarakatan yang tetap sesuai dengan ideologi Pancasila.
Adapun posisi Komandan Banser akan segera dibicarakan pada rapat harian agar tidak terjadi kekosongan,” ungkapnya.
Dan untuk sahabat Hasbar, beliau termasuk salah satu kader terbaik GP Ansor Kab.Pinrang saya ucapkan selamat bertugas selaku penyelenggara pemilu dan kami berharap beliau dapat fokus untuk menjalankan amanah Negara. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful