Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Bone / Satgas TMMD 104 Makodim Bone Jalin Komunikasi dengan Murid SD
IMG-20190221-WA0076

Satgas TMMD 104 Makodim Bone Jalin Komunikasi dengan Murid SD

WATAMPONE, Penarakyat.com — Kegiatan Pra TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone tahun 2019 di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone saat ini terfokus pada pengerjaan sasaran fisik, namun disaat melaksanakan istirahat, personel TMMD memanfaatkan waktu dengan menjalin kedekatan dengan siswa-siswi SD Lallatang, Kamis (21/2/19).

Danramil 1407-02/Dua Boccoe Kapten Inf Muh. Yusuf selaku kordinator dilapangan dalam TMMD ke 104 mengatakan “Dalam setiap selesai kegiatan, personel Kodim 1407/Bone yang terlibat TMMD memanfaatkan kesempatan dengan melakukan sambang kampung sekaligus membaur bersama warga masyarakat guna menjalin komunikasi sosial (Komsos) yang harmonis”.

Sedangkan, disela-sela sambang kampung tersebut, menyempatkan menyapa siswa-siswi Sekolah Dasar yang tengah bersama Imam Desa Lallatang. Sejenak mengajak bercanda serta mengucapkan salam ramah. Hal tersebut semakin terasa keakrabannya. Mereka saling menyapa, saling ngobrol bahkan personel TMMD sampai main bareng. Disitu terasa ada kebersamaan.

Dengan adanya TMMD ke 104 ini personel Kodim 1407/Bone yang tergabung Satgas dalam setiap kesempatan terus menjalin keharmonisan bersama masyarakat. TNI itu asalnya dari rakyat dan untuk rakyat bersama-sama membangun NKRI serta menyukseskan TMMD. Kata Kapten Inf Muh. Yusuf. (Shamir)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful