Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Bone / Satgas TMMD Kodim 1407 Bone Mulai Pasang Rangka Jembatan
IMG-20190220-WA0059

Satgas TMMD Kodim 1407 Bone Mulai Pasang Rangka Jembatan

WATAMPONE, Penarakyat.com — Terlihat beberapa anggota kodim 1407 Bone sedang menyusun rangka besi cor jembatan yang akan mulai di kerja penggecoranya, Rabu, (20/02/2019).

Terlihat rangka besi yang sudah di rakit dan papan pengecoran yang sudah di susun rapi.

Seiring dengan berjalanya waktu, hari demi hari program TMMD ke-104 di jajaran kodim 1407 Bone, sedikit demi sedikit pekerjaan sudah nampak terlihat hasilnya.

Begitupun jembatan di sepanjang jalan yang sudah di rintis, di desa lallatang sudah nampak sedikit demi sedikit mulai di kerja penggecoranya.

Cuaca memang sangat mendukung dalam, penggecoran jembatan.
Memang akhir, akhir ini cuaca sangat tidak mendukung dalam proses pengecoran jembatan tersebut dan pekerjaan sedikit terhambat.

Semoga dengan di kerjakanya jembatan tersebut, bisa mempermudah dan memperlancar dalam meyuplai bahan material yang akan di butuhkan,serta mempermudah warga untuk menuju kebun, kebun mereka dengan menggunakan kendaraan bermotor, dan mesin dompeng warga bisa lewat dengan membawa hasil panen mereka, dan memperlancar aktifitas warga menuju kebun.

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful