Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Satgas TMMD Kodim Bersama Polres Sidrap Gelar Sosialisasi Hukum dan Kamtibmas
IMG-20180718-WA0048

Satgas TMMD Kodim Bersama Polres Sidrap Gelar Sosialisasi Hukum dan Kamtibmas

SIDRAP, Penarakyat.com — Satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 bersama dengan Polres Sidrap menggelar kegiatan Sosialisasi Hukum dan Kamtibmas di Desa Cenrana Kecamatan Pancalautang Kabupaten Sidrap, Rabu (18/07/2018).

Kegiatan yang digelar oleh Satgas TMMD ke 102 disambut baik oleh masyarakat anak-anak sekolah yang di Desa Cenrana, karena dapat menambah wawasan mereka tentang Hukum dan Keamanan.

Selain itu juga kegiatan tersebut diisi dengan bahaya Narkoba, Miras dan Obat-obatan terlarang lainnya.

Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah.HN mengatakan bahwa Program TMMD ke 102 di wilayah Kodim 1420 Sidrap ini selain melaksanakan Sasaran Fisik, kita juga melaksanakan berbagai kegiatan Non fisik dimana disalah satunya hari ini bersama-sama dengan Polres Sidrap melaksanakan Sosialisasi.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan warga terutama anak-anak sekolah tentang Hukum, Keamanan dan bahaya Narkoba, dan kita berharap bahwa warga dilokasi TMMD ke 102 lebih meningkatkan kesadaran akan kepedulian bersama dilingkup sekitar maupun keluarga terutama dalam menjaga anak-anak kita generasi penerus bangsa Indonesia,”ujarnya.

Nampak antusiasme para Siswa dan Warga dalam mengikuti kegiatan tersebut, dan Sosilaisasi tersebut juga dihadiri oleh para Mahasiswa Unhas KKN TMMD ke 102 dan Mahasiswa KKN UNM. (irw)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful