Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Sebagai Bentuk Empati pada Warga, Personil Polsek Kawal Jenazah Kepemakaman
IMG_20190716_5921

Sebagai Bentuk Empati pada Warga, Personil Polsek Kawal Jenazah Kepemakaman

PANGKEP, Penarakyat.com — Personil Polsek Mandalle Aipda Ridwan Ps.Kanit Binmas bersama Bripda Ikbal melakukan pengawalan Jenazah salah satu warganya yakni Almarhuma Hasnah 45 tahun yang meninggal dunia dan dimakamkan hari ini setelah salat ashar, Selasa (6/7/2019).

Pengawalan jenazah warga tersebut, di mulai dari rumah duka yang beralamat di Desa Boddie menuju ke Tempat Pemakaman umum di Desa Gentung Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep.

Kapolsek menyampaikan bahwa hal ini dilakukan sebagai upaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, sehingga dengan kehadiran anggota Polri, masyarakat merasa aman, terlayani, terayomi dan terlindungi.

Terima kasih banyak kami ucapkan kepada bapak Kapolsek dan jajarannya yang telah memberikan sumbangsih berupa pengamanan sekaligus pengawalan Jenasah almarhum sampai ke tempat peristirahatannya yang terakhir,”ucap salah satu keluarga Almarhum. (Ris)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful