Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Sejenak Wakapolri di Sidrap. Kapolres Witarsa Aji Diberi Kejutan…
Wakalpolri Komjen Pol Syafruddin berfoto bersama Kapolres Sidrap AKBP Witarsa Aji dan Ketua Bhayangkari Polres Sidrap, Jumat malam (17/11/2017).
Wakalpolri Komjen Pol Syafruddin berfoto bersama Kapolres Sidrap AKBP Witarsa Aji dan Ketua Bhayangkari Polres Sidrap, Jumat malam (17/11/2017).

Sejenak Wakapolri di Sidrap. Kapolres Witarsa Aji Diberi Kejutan…

SIDRAP, Penarakyat.com — Untuk pertama kalinya Kabupaten Sidrap dikunjungi pejabat perwira tinggi (Pati) Mabes Polri.

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Drs. Syafruddin Kambo, SIk SHMH berkunjung ke wilayah Hukum Mapolres Sidrap, Jumat malam (18/11/2017).

Orang nomor dua dijajaran Mabes Polri ini menyempatkan datang ke Sidrap sebagai rangkaian silaturahmi dengan jajaran Polres Sidrap.

Tidak ada agenda penting selama berada di Sidrap. Sebab tidak ada penyambutan istimewa karena tidak masuk agenda kunjungan resmi ke jajaran Polda Sulsel kecuali di Kabupaten Soppeng.

Wakapolri dan rombongan tiba di Sidrap pukul 22.15 wita dan meninggalkan Kantor Mapolres sekitar pukul 22.45 Wita.

Selama berada di Sidrap, Trunojoyo 02 Mabes Polri ini turut didampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, SIk, SHMH bersama Kepala Koordinator (Kakord) Staf Ahli Kapolri, Irjen Pol Gatot Edy  dan Direktur Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Mabes Polri, Brigjen Pol Fadil.

Begitu sejumlah pejabat Mabes Polri dan pejabat teras Polda Sulsel nampak hadir mendampingi pria kelahiran Makassar, 12 April 1961 tahun silam ini.

Tidak lebih dari sejam lamanya, Mantan Kapolda Kalimantan Selatan ini hanya singgah untuk menunaikan ibadah shalat Isya dan ngopi bersama.

Jenderal bintang tiga ini disambut oleh Kapolres Sidrap AKBP Witarsa Aji bersama Sekertaris Daerah (Sekkab) Sidrap Sudirman Bungi mewakili Bupati H Rusdi Masse dan pejabat di jajaran Polres Sidrap, termasuk Ibu Ketua Bhayangkari Ny Mey Kklyla Witarsa.

Sebelum meninggalkan Sidrap, Wakapolri dan Kapolda Sulsel menyempatkan diri foto bersama ibu-ibu Bhayangkari, serta pejabat Polres Sidrap.

Namun, dalam kunjungan itu, Kapolres AKBP Witarsa Aji sempat diberikan kejutan oleh Kombes Pol Syafruddin. Atas promosi jabatan, Witarsa mendapat ucapan khusus selamat atas jabatan barunya sebagai WadirResnarkoba Polda Gorontalo.

Namun, Kapolres mengaku, kunjungan Wakapolri ini merupakan kunjungan biasa dan tidak terkait masalah apapun.

“Silaturrahmi saja tidak ada membahas yang berat-berat, Kuningan layaknya Bapak ke Anaknya. Beliau juga sempat mengucapkan selamat pada saya atas promosi jabatan baru saya, makanya saya kaget ucapan itu,” ujarnya singkat.

Sementara, meski sangat singkat berada di Sidrap, kedatangan mantan Kadiv Propam Mabes Polri ini menjadi kebanggan dan kehormatan bagi masyarakat dan pemerintah Kabupaten Sidrap.

“Ini kebanggaan masyarakat dan pemerintah daerah Wakapolri meluangkan waktu mengunjungi kami di Sidrap,”singkat Sekkab Sudirman Bungi.

Agenda Wakapolri dan rombongan selanjutnya kemudian melanjutkan perjalanan ke Polres Parepare, Barru dan Makassar sebelum akhirnya bertolak ke Jakarta pada Sabtu (18/11/2017) sekitar pukul 10.00 Wita. (Ady)

About penarakyatcr1

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful