Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Serap Aspirasi, Ketua DPRD Sidrap Temui Warga Lancirang Malam-malam
IMG-20190108-WA0093

Serap Aspirasi, Ketua DPRD Sidrap Temui Warga Lancirang Malam-malam

SIDRAP, Penarakyat.com — Menyerap berbagai aspirasi masyarakat, untuk kemudian dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD Sidrap, membuat Ketua DPRD H. Zulkifli Zain intens menemui masyarakat.

Tujuannya, selain bagian dari fungsi wakil rakyat di lembaga Legislatif, juga mensinerjikan program-program kerja pemerintah dalam mengakomodir apa yang di inginkan masyarakat secara umum.

IMG-20190108-WA0090

Untuk kepentingan itu, Ketua DPRD menyitakan waktunya, menghadiri undangan masyarakat kelurahan Lancirang, di rumah salah satu warga setempat, Selasa malam (08/01/2019).

Sedikitnya, ratusan warga Lancirang kecamatan Pitu Riawa ini bertatap muka dengan H. Pilli sapaan akrab Zulkifli Zain.

Para pemuka masyarakat, tokoh agama dan unsur pemuda mengundang Legislator Golkar ini untuk shearing dan berdiskusi demi memperbaiki daerah mereka.

Dalam kesempatan itu, silih berganti mereka mengeluarkan semua uneg – unegnya, mulai dari jalan yang rusak, lampu jalan yang tidak berfungsi, Drainase dll.

Suasana diskusi begitu hangat dan menyenangkan karena sesekali terlihat candaan diantara mereka.

IMG-20190108-WA0091

“Insyallah, saya atas nama DPRD Sidrap akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Lancirang, kita akan mengakomodir secara bertahap. Ini juga demi mensinerjikan program pemerintah daerah dalam memajukan semua sektor agar kesejahteraan masyarakat Sidrap kedepan terus meningkat,”ungkap H. Pilli, disambut apllaus meriah hadirin.

Untuk itu, Zulkifli Zain yang maju Caleg dari Dapil Sidrap, Pinrang dan Enrekang ini mengatakan sangat mengapresiasi masyarakat Lancirang yang mau angkat bicara, apalagi untuk kemajuan dan memperbaiki wilayah pemukiman mereka.

“Sangat positif sekali telah memberikan masukan baru kepada kami selaku wakil rakyat di DPRD Sidrap dalam rangka memperjuangkan aspirasi, termasuk aspirasi masyarakat yang belum terakomodir di Musrembang kecamatan,”tandas Caleg Provinsi urut 5 partai Golkar ini. (ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful