Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Sidang Penyampaian Tanggapan Terlapor Di Skorsing, Ini Penyebabnya
IMG-20181107-WA0023

Sidang Penyampaian Tanggapan Terlapor Di Skorsing, Ini Penyebabnya

PAREPARE, Penarakyat.com — Sidang dugaan pelanggaran administrasi pada pemilihan calon anggota legeslatif pada 2019 mendatang yang sementara bergilir di Bawaslu Parepare terus dilanjutkan.

Untuk agenda Sidang penyampaian tanggapan terlapor tersebut dimulai sejak pukul 09.15 wita dan di skorsing pada pukul 09.45 wita.

Sidang di skorsing selama 30 menit untuk menunggu kehadiran saksi dari pihak pelapor.

“Sidang kami skorsing selama 30 menit,dan kita akan masuk diruang sidang pada pukul 10.30 wita,”putus Ketua Bawaslu Parepare Zainal Asnun yang juga Ketua Majelis Hakim.

Dianggap keterangan atau tanggapan yang disampaikan itu sudah cukup.

“Jadi kami tidak perlu menghadirkan saksi,karena kami anggap itu sudah cukup,”singkat Hasruddin Devisi Hukum KPU Parepare.

Didiet Pelapor mengatakan,setelah mendengar jawaban dari pihak terlapor,itu dianggap masih perlu pembuktian.

“Dengan demikian perlu dihadirkan saksi yang mengetahui persoalan ini,”ujarnya.

Dia menambahkan, jika pihaknya akan menghadirkan sedikitnya dua saksi untuk memberikan keterangan untuk terduga A Nurhatina Tippu.

“Ini,kan untuk terduga A Nurhatina,jadi kami minta kepada Ketua Majelis Hakim untuk menskorsing sidang,karena kami masih menunggu kehadiran saksi,”tutupnya. (rls)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful