Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Sinergitas TNI-Polri Sidrap Kawal Kotak Suara di PPK
IMG_20190419_133533_193

Sinergitas TNI-Polri Sidrap Kawal Kotak Suara di PPK

Sinergitas TNI-Polri Sidrap Kawal Kotak Suara di PPK

SIDRAP, Penarakyat.com– Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Sidrap, terlihat saat melaksanakan pengawalan logistik kotak suara Pemilu 2019 di masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) diwilayah Kabupaten Sidrap, Jum’at (19/04/2019).

Usai pelaksanaan pemungutan suara dan penghitungan suara Pemilihan Umun Pileg dan Pilpres/Wapres di tiap TPS diwilayah Kabupaten Sidrap, kotak suara tersebut dikawal langsung oleh Personel Kodim 1420 Sidrap dan Polres Sidrap hingga ke PPK masing-masing Kecamatan.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos membenarkan bahwa personel Kodim 1420 Sidrap selalu bersinergi dengan Polres Sidrap dalam mengawal jalannya Pesta Demokrasi di Tahun 2019 ini.

“Dalam hal pergeseran kotak suara mulai KPPS menuju ke PPS hingga kembali ke PPK, Personel Kodim 1420 bersama Polres Sidrap selalu bersinergi dalam menjaga kotak suara tersebut sampai Kotak suara tersebut dikirim ke KPU Kabupaten Sidrap,”Tuturnya.

IMG_20190419_133530_130

Dandim menambahkan, Dan pada saat ini Kotak suara beserta kelengkapan lainnya sudah masuk ke PPK, sehingga memang diperlukan pengamanan ekstra, untuk mencegah kemungkinan terjadinya segala gangguan.

“Maka dari itu, kami TNI dan Polri akan selalu bersinergi, sehingga Kabupaten Sidrap khususnya dapat tercipta situasi tetap aman, nyaman dan kondusif,”Pungkasnya.(Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful