Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Sidrap / Siswa Polisi SPN Batua Laksanakan Latja di Polsek Maritengngae
IMG_20200214_192938_299

Siswa Polisi SPN Batua Laksanakan Latja di Polsek Maritengngae

SIDRAP, Penarakyat.com — Siswa Polisi SPN Batua Polda Sulsel yang berjumlah 1 SSK melaksanakan latihan kerja di Polres Sidrap.

Mereka disebar di Polsek Maritengngae dan Polsek Panca Rijang.

Kapolsek Maritengngae Iptu Abdul Samad, Sh menerima kedatangan siswa Polri ini di Mapolsek Maritengngae, jumat (15/2/2020) pagi.

“Mereka akan melaksanakan latihan kerja sebagai tahapan akhir sebelum dilantik menjadi anggota Polri” ujar Samad pada media ini.

Dalam arahannya kepada siswa, Samad mengatakan untuk agar bersungguh sungguh dalam melaksanakan latihan kerja di Polsek Maritengngae.

“Disinilah tempat kalian untuk belajar dan mengimplementasikan pelajaran yang kalian dapat di SPN” ujarnya.

Dirinya mengatakan bahwa siswa Polri yang melaksanakan latja akan didampingi oleh mentor yang akan memberikan bimbingan kepada mereka.

“Mereka akan diberikan pelajaran teori dan praktek tentang cara pelaksanaan tugas di lapangan, seperti lengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli” jelasnya.

Samad juga menekankan kepada para siswa agar menjaga sikap disiplin, performance, jaga nama baik organisasi dan jangan melakukan pelanggaran ataupun kejahatan yang bisa merugikan diri sendiri serta kesatuan

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful