Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Smart Community Gelar Halal Bi Halal di Gedung Masyarakat Toripurennue Rappang
IMG-20170702-WA0018

Smart Community Gelar Halal Bi Halal di Gedung Masyarakat Toripurennue Rappang

SIDRAP, Penarakyat.com – – Smart Community merupakan salah satu wadah generasi muda yang terus melakukan edukasi dan memotivasi generasi muda di kabupaten Sidrap. Cikal bakal terbentuk nya di prakarsai oleh 2 tokoh pemuda Sidrap,yakni Muhammad Ilham Akib dan Musdarul Haq.

Hari ini, Minggu (2/7/2017) Keluarga Besar Smart Community menggelar acara Halal Bi Halal sekaligus Reuni Akbar di Gedung Masyarakat Toripurennue Rappang.

Dalam kegiatan tersebut, hadir para konsultan, alumni sekolah motivasi dan partisipan Smart Community dari lintas generasi.

Konsultan Smart Community, Abdul Jabbar A. dalam sambutanya mengatakan jika wadah ini telah menunjukkan eksistensi nya di masyarakat terutama untuk generasi muda.

“Kita telah memiliki ratusan kader dari berbagai lintas generasi, itu menjadi kekuatan besar untuk Smart Community,” ungkap Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) tersebut.

Lanjut Dosen Muda STISIP Muhammadiyah Rappang tersebut, jika saat ini pemuda harus berani mengambil peranan strategis di tengah-tengah masyarakat untuk selalu memberikan manfaat.

“Sebaik-baik manusia itu adalah manusia yang selalu memberi manfaat bagi manusia lainnya. Dan itu harus tertanam dalam diri kader Smart Community,”pungkasnya.

Dalam kegiatan ini juga, konsultan dan pengurus memberikan penghargaan kepada 10 orang alumni Sekolah Motivasi yang berprestasi.

Rencananya setelah acara Hal Bi Halal ini, maka Konsultan dan Pengurus Smart Community akan melanjutkan agenda Sekolah Motivasi dan Goes To School. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful