Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Sosialisasi Pencalegan Kian Kencang. Begini Tanggapan Tokoh Pemuda Parepare
IMG-20190212-WA0076

Sosialisasi Pencalegan Kian Kencang. Begini Tanggapan Tokoh Pemuda Parepare

PAREPARE, Penarakyat.com — Pemilu 2019 semakin dekat, beberapa Calon Anggota Legislatif (Caleg) saling bertarung mengambil simpatik masyarakat.

Selain menyebarkan Alat Peraga Kampanye (APK) seperti Baliho, Kender, Stiker dan yang lain, ada beberapa Caleg yang turun langsung ke warga dan masyarakat untuk bersosialisasi, bertatap muka dan bersilaturrahmi memperkenalkan diri.

Salah Satu Tokoh Pemuda Kota Parepare, yakni Andi Udin, saat dimintai pendapatnya mengenai hal ini mengungkapkan bahwa Caleg turun ke masyarakat Jemput aspirasi itu pertanda itikad baik.

Rakyat bicara, berkeluh kesah dan suarakan aspirasi itu juga pertanda itikad baik.

“Proses demokrasi yang sehat begitu, nyambung antara suara rakyat dan calon-calon legislatif yang bakal perwakilan dan memperjuangkan aspirasinya,” ungkap Tokoh Pemuda Kota Parepare ini.

Ia juga menambahkan, “Kita tak perlu SU’udzon dengan kehadiran Caleg ditengah-tengah rakyat, menyapa rakyat, senyum dan berdialog. Memang begitulah sikap dan langkah seharusnya. Bukan duduk manis dirumah karena mengandalkan duit dan tim-tim amunisi untuk beli suara, itu Menurut hemat saya,” singkat Andi Udin, saat ditemui di jalan Atletik Kota Parepare, Selasa (12/02/2019).

Semoga Pemilu tahun ini berjalan Aman, lancar dan damai sesuai yang kita harapkan bersama. (*rls)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful