Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Subhanallah, Jiwa Sosial Kapolres Pangkep Bantu Dorong Mobil Mogok
IMG-20190112-WA0019

Subhanallah, Jiwa Sosial Kapolres Pangkep Bantu Dorong Mobil Mogok

PANGKEP, Penarakyat.com — Sikap Kepemimpinan Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga SIK,MH patut diteladani. Jiwa sosialnya tak direkayasa dalam mendekatkan diri pada masyarakat.

Setiap ada momen, apapun itu AKBP Tulus Sinaga tak tinggal diam. Beliau ihklas membantu masyarakat meskipun itu materi atau membantu tenaga.

Seperti yang terekam kamera warga Kapolres Pangkep tak risih dengan pakaian dinasnya turun langsung membantu warga mendorong monil yang sementara trouble.

Begitu semangatnya, tanpa dikomandoi, AKBP Tulus Sinaga terjung berbaur warga membantu menepikan truk yang lagi mogok tersebut.

Tampak juga terlihat saat personel Satuan Lantas Polres Pangkep dan Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga bersama dengan warga saling membantu mendorong mobil truk yang lagi mogok di tengah jalan poros Pangkep.

Kapolres Pangkep yang masih mengenakan pakaian dinas begitu antusias membantu mendorong mobil pengendara yang mogok persis di depan Gedung Islamic Center jalan Sultan Hasanuddin, Jumat (11/01/2019) malam.

“Jika tak segera didorong bakal menimbulkan kemacetan di ruas jalan tersebut. Sehingga tanpa pikir panjang langsung mendorong kendaraan tersebut ke pinggir jalan,”ucap pria yang identik jiwa sosialnya tinggi pada masyarakat ini.

Tidak hanya sekedar membantu mendorong saja, Kapolres juga memastikan mesin mobil kembali hidup dan pengendaranya bisa melanjutkan perjalanan.

Berkat kesigapan personel dan warga sekitar tidak terjadi penumpukan atau kemacetan kendaraan sebab sedang berlangsung acara Zikir dan Doa Awal Tahun Bersama di Gedung Islamic Center.

“Selain fokus pada tugas dan fungsinya, di saat yang dibutuhkan angota Polri juga harus siap memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tulus dan ikhlas ,” ungkap Kapolres. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful