Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Sudah 1.200 Jemaah Berangkat Umroh Melalui PT.Annur Travel
Dirut PT Annur Maarif H bunyamin LC berfoto selvi bersama Jemaah Umroh sebelum bertolak ke Jeddah, Selasa 21 Februari 2017.
Dirut PT Annur Maarif H bunyamin LC berfoto selvi bersama Jemaah Umroh sebelum bertolak ke Jeddah, Selasa 21 Februari 2017.

Sudah 1.200 Jemaah Berangkat Umroh Melalui PT.Annur Travel

SIDRAP, Penarakyat.com — Perusahaan bergerak dibidang jasa pemberangkatan Umroh dan Haji yang berpusat di Makassar hingga sudah memberangkatkan ribuan jemaah menunaikan ibadah Umroh sejak beberapa bulan terakhir ini.

Tercatat, pemberangkatan terakhir yang sudah diterbangkan PT Annur Maarif Travel mencapai angka 1.200 orang jemaah beribadah Umroh hingga data per tanggal 21 Februari.

“Ini merupakan pemberangkatan yang ke 14 musim Umrah 1438 Hijriyah khusus wilayah Sidrap dan Ajattapareng sejak tanggal 21 november 2016 kemarin,” ungkap Direktur Utama PT Annu Maarif Travel H.Bunyamin Hafid LC, melalui rilisnya, Selasa (21/2).

Pemberangkatan kelompok terbang (Kloter) kali ini, 80-an jemaah sudah terbang ke bandara Jeddah melalui penerbangan Garuda GA 986 Makassar-King Abdul Azis Jeddah pada tanggal 21 Februari pukul 09.30 wita.

Para jemaah kali ini juga,kata dia, berangkat melalui paket 13 hari. Dengan rincian 4 hari berada di Kota Madinah dengan fasilitas Hotel Durrat Andalus dan Dalla Tayibah.

Sementara di kota Mekkah selama 6 hari, para jemaah dimanjakan fasilitas Hotel bintang lima yakni Hilton.
Untuk jadwal terakhir, katanya, jemaah disinggahkan di Kota Jeddah selama 1 hari sebelum bertolak kembali ke tanah air pada tanggal 5 Maret 2017 pukul 11.45 wita.

“Semua jemaah kita berikan fasilitas hotel yang dekat dengan Masjid Nabawi di Madinah dan Masjidil haram di kota Mekkah. Semuanya tidak perlu berjalan kaki jauh-jauh dari Masjid,”katanya.

Sejauh ini, kata H. Bunyamin, 1.200 jemaah sudah menikmati fasilitas selama menunaikan ibadah umroh. Untuk peningkatan pelayanan dengan full fasilitas, PT Annur Maarif sendiri tidak janji-janji dan terus meningkatkan pelayanan jika ada keluhan biasa dari jemaah.

Untuk itu, pemberangkatan kedepannya, PT Annur sendiri akan menargetkan 3.000 jemaah berangkat melalui jasa PT Annur Maarif Travel.

Menurutnya, ibadah itu kebutuhan tidak mesti di tunda. Sebab, katanya, kalau ada kesempatan dan rejeki yang pasti, kenapa mesti menunggu.

“Mohon doata dan supporta semua semoga kami bisa capai target dengan izin Allah. Ayo ke Baitullah bersama An Nur Trevel,” imbuhnya.

“Reservasi sekarang dan tentukan sendiri jadwal keberangkatan Anda. Simpel dan meyakinkan. Umroh itu yahh An Nur,”lontarnya.

H, Bunyamin juga menambahkan, pilihan tepat berumroh melalui PT Annur itu adalah bukan pilihan nekat, karena Umroh hemat dengan pelayanan kelas atas dengan ibadah yang nyaman, pelayanan memuaskan dan syariatnya tetap nomor satu itu semuanya sudah ada di PT Annur Maarif,” paparnya lagi.

Untuk itu, baginya pelayanan yang nyaman, memuaskan itu selalu yang utama. “Kita selalu ada kejutan untuk jamaah kami, karena kami tahu bagaimana cara berterima kasih.
Kalau ada ungu kenapa mesti yang abu-abu karena warna ungu menggambarkan kemandirian dan rasa keharmonisan,” tandasnya. (Ady Sanjaya)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful