Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Sukses Kawal Pilkada Sinjai. Kapolres Resmi Lepas Brimob Bone
IMG-20180713-WA0045

Sukses Kawal Pilkada Sinjai. Kapolres Resmi Lepas Brimob Bone

SINJAI, Penarakyat.com — Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah secara resmi melepas personil BKO Batalion C Brimob Bone pasca bertugas dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada dan Pilgub di Kabupaten Sinjai, Jumat (13/07/2018).

Pelepasan tersebut dilaksanakan upacara pelepasan personil BKO Batalion C Brimob Bone yang dipimpin langsung Kapolres Sinjai dan dihadiri Danyon C Brimob Bone, Danki I dan II Batalion C Brimob, serta perwira dan personil Polres Sinjai.

Ardiansyah dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil BKO Batilon C Brimob Bone yang telah turut membantu dan mendukung dalam pelaksana tugas maupun dalam operasional selama tahapan Pilkada dan Pilgub di Kabupaten Sinjai.

“Alhamdulillah berkat bantuan dan dukungan dari personil BKO Batalion C Brimob kita bisa mengantisipasi segala hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sinjai selama pada tahapan Pilkada dan Pilgub kemarin dan berjalan dengan aman,” ungkapnya.

Diketahui, sebanyak kurang lebih 100 orang personil kompi BKO Batalion C Brimob Bone yang diturunkan dalam pengamanan Pilkada dan Pilgub di Kabupaten Sinjai selama 2 bulan lebih. (*)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful