Templates by BIGtheme NET
Home / Politik / Sumardi Arifin : Saya Siap Mundur Jadi Ketua DPC PKB Wajo

Sumardi Arifin : Saya Siap Mundur Jadi Ketua DPC PKB Wajo

image

Sumardi Arifin

WAJO, penarakyat.com — ‎Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Wajo, Sumardi Arifin menegaskan, hanya bakal calon yang mengikuti Uji Kepatutan dan Kelayakan yang di gelar oleh PKB yang akan mendapat rekomendasi usungan partai poros NU ini.

“Kalau ada bakal calon yang mendapat rekomendasi dari pusat sementara tidak mengikuti
Uji Kepatutan dan Kelayakan ‎yang digelar hari ini maka saya siap mundur menjadi ketua PKB Wajo,” tegas Sumardi Arifin, di salah satu Hotel, di Sengkang, Selasa (29/08). 

Statment tersebut cukup ‎beralasan, karena menurut pria yang akrab disapa Passongkok Tanre ini, acara yang digelar tersebut juga dari DPP. 

Dia mengatakan, dalam uji kelayakan dan kepatutan tersebut, para bakal calon yang mendaftar di PKB untuk bertarung di pemilukada 2018 memaparkan visi misi mereka.

Untuk hingga pukul 14.43 siang tadi baru empat bakal calon yang dipastikan akan mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatuhan, yakni Amran Mahmud, Baso Rahmanuddin, Anwar Sadat, dan Andi Anugrah Dewantika yang diwakili oleh Syafruddin. (Ardi)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful