Templates by BIGtheme NET
Home / Nusantara / Syahar Alrif Didaulat Pembicara di HMI Gowa Raya
IMG-20181001-WA0092

Syahar Alrif Didaulat Pembicara di HMI Gowa Raya

MAKASSAR, Penarakyat.com — Wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif Menjadi pembicara di Intermediate training tingkat nasional HMI cabang Gowa Raya yang di laksanakan di BPPMDS Makassar, Senin (01/10/2018).

Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan ini mengatakan bahwa dirinya pernah berada pada posisi mahasiswa, dirinya mengaku paham posisi mahasiswa sebagai Ageng of Change serta kontrol sosial.

“Adik adik sekalian harus berproses. Kalian semua generasi penerus bangsa, pemimpin hari ini adalah mereka yang telah berproses semasa kuliah, kita lahir dari kaderisasi,”ungkap mantan ketua pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan ini.

Syahar menambahkan mental organisatoris itu tidak diragukan lagi, mereka sudah dikader dengan baik hingga kedepan mereka pelanjut estafet kepemimpinan Sulawesi Selatan kedepan.

“Pemimpin masa depan adalah kalian, kalian akan isi gedung gedung pemerintahan, saya tidak pernah ragukan kaderisasi yang ada di HMI, mereka semua tuntas pada wilayah organisasi,” tutup Syahar. (rls) 

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful