Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Tegang Jawab Soal Ujian, Guru Honorer Ditemukan Pingsan
IMG-20181107-WA0067

Tegang Jawab Soal Ujian, Guru Honorer Ditemukan Pingsan

SIDRAP, Penarakyat.com — Seorang peserta ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 dengan Computer Assisted Test (CAT) di Sidrap jatuh pingsan, Rabu, (07/11/2018).

Dia adalah Darna, perempuan yang bekerja sebagai seorang guru honorer di SMPN 1 Baranti mengikuti ujian SKD di SMPN 1 Pangsid masuk pada sesi kedua pukul 10.00 wita.

Sebelum pingsan, Darna sempat mengerjakan sekitar 80 dari 100 soal
Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).

Penanggung Jawab Ujian CAT SKD SMPN 1 Pangsid, Muslimin mengatakan, peserta tersebut sudah baikan dan kembali lagi mengerjakan sisa soal yang belum dijawabnya dari siswa waktu yang ada.

“Tadi itu masih ada 20 soal yang belum dijawab dengan sisa waktu sekitar 29 menit. Dia langsung ngak enak badan dan pusing,” ucapnya.

Peserta tersebut, katanya dibawa keluar ruangan untuk istirahat dan diberikan perawatan oleh tim medis yang memang sudah disiapkan.

“Dari pengakuan peserta itu, memang katanya sering pusing-pusing dan ngak enak badan,” kata Muslimin yang juga Kepala SMPN 1 Pangsid. (ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful