Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Tenri Olle YL Siap Bertarung Di Pilkada Takalar
IMG-20190614-WA0100

Tenri Olle YL Siap Bertarung Di Pilkada Takalar

TAKALAR, Penarakyat.com — Hj.Andi Tenri Olle salah seorang tokoh politik perempuan terbaik dan juga Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel menyatakan kesiapannya untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar tahun 2020.

Hj.Andi Tenri Olle akrab dipanggil Mammi ini mengaku telah mempersiapkan diri sejak dini untuk menjadi salah satu kandidat Pilkada di Kabupaten Takalar.

“Jika ada umur panjang saya siap, jadi orang nomor satu di kabupaten Takalar, jika Partai memberikan perintah dan amanah maka harga mati harus di jalankan” ujar mantan Anggota DPRD Sulsel 2 periode ini.

Dirinya mengaku sangat siap untuk menakhodai Kabupaten Takalar masa jabatan berikutnya 2020-2024.

Pasalnya, walaupun dirinya sudah sukses di Pileg, namun hati kecilnya tetap merasa terpanggil untuk membangun Takalar agar lebih baik lagi ke depan.

“Jiwa saya selalu terpangil untuk ikut serta membangun Takalar lebih baik lagi ke depan apabila saya diizinkan Tuhan untuk menjadi orang nomor satu di kota Jagung Nama Julukan Kabupaten Takalar,” ucap Mammi.

Seperti diketahui bahwa, Kabupaten Takalar merupakan salah satu kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada pada tahun 2020 ini. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar sendiri akan memulai tahapan Pilkada pada September 2019 ini termasuk mempersiapkan pengajuan anggaran dan pembukaan pendaftaran serta berbagai tahapan lainnya. (Andy Aswin)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful