Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Ternyata Kasat Lantas Polres Sidrap Juga Ikut Digeser ke Polres Ini…
AKP Abd Azis
AKP Abd Azis

Ternyata Kasat Lantas Polres Sidrap Juga Ikut Digeser ke Polres Ini…

SIDRAP, Penarakyat.com — Satu lagi jabatan Kasat di Polres Sidrap ternyata ikut juga di geser. Posisi ini adalah Kepala Satuan Lalu Lintas (Lantas).

Sesuai sprint telegram Kapolda Sulsel, Nomor : No STR/466/VIII/2008, tertanggal 27 Agustus 2018 jabatan Kasat Lantas yang dijabat AKP Abd Azis ikut dimutasi bersama 3 perwira Kasat lainnya di Sidrap.

Belakangan diketahui penggantinya AKP Mustari Alam S.sos yang semula jabatannya adalah Kanit 1 Subdikyasa Dit Lantas Polda Sulsel.

AKP Abdul Azis tetap dipercaya kembali pada jabatan sama yakni Kasat Lantas di Polres Enrekang.

Mutasi ini digelar bersamaan 201 perwira menengah (Pameng) maupun Perwira Pertama (Pama).

Diberitakan sebelumnya, di Polres Sidrap ada 3 posisi jabatan strategis lainnya ikut digeser masing-masing Kasat Reskrim, Narkoba dan Sabhara.

Perwira pejabat utama (PJU) yang di pindah ini adalah AKP Galigo Suryadi (Kasat Sabhara), AKP Indra Waspada Yudha, SIK,SH (Kasat ResNarkoba) dan AKP Anita Taherong, SH, (Kasat Reskrim).

Begitu juga pejabat baru yang akan menempati jabatan strategis itu yakni AKP Badollah, S Sos, AKP Jufri Natsir, S. Sos, AKP Mustari Alam dan IPTU Muh Irsal. S. SH.

Selain itu ada juga satu Perwira Pertama dan Bintara ikut pindah tugas antar Mapolres di lingkup Polda Sulsel yakni IPDA Andi Aswan (lulusan SIP SUS Intelkam) yang akan jadi Pameng di Polres Sidrap.

Totalnya, ada 5 perwira menengah maupun pertama yang baru akan tugas di jajaran Mapolres Sidrap termasuk seorang Polwan bernama Bripda Okta Atika Sari yang dimutasi BA Polres Sidrap ke Polres Bulukumba.

Pergeseran ini, pejabat lama Kasat Narkoba lama AKP Indra Waspada Yudha, SIK, SH, kini akan diganti AKP Badollah,SH yang semula jabat Kasat ResNarkoba Polres Pangkep sebelumnya.

Begitupun posisi AKP Anita Taherong, SH selaku Kasat Reskrim Polres Sidrap, kini dibebaskan tugaskan sementara dalam rangka masa pendidikan atau Sespimma di Pusdiklat Mabes Polri.

Selanjutnya penggantinya dipercayakan pada AKP Jufri Natsir, S.Sos, yang semula jabat Kasat Reskrim Polres Maros.

Begitu juga posisi Kasat Sabhara yang selama 3 tahun lebih dijabat oleh AKP Galigo Suryadi akan diisi perwira pertama yakni IPTU Muh Irsal.S. SH.

Irsal sendiri sebelumnya pejabat Siturjawali Subdit Gasum Dit Sabhara Polda Sulsel.

Dia dipercaya sebagai pejabat sementara Kasat Sabhara Polres Sidrap untuk posisi job Ajun Komisaris Polisi (AKP) yang tidak lama akan dicapainya.

Posisi jabatan baru AKP Indra Waspada Yudha akan dipromosikan pada posisi job Kompol yakni Wakil Kasat ResNarkoba Polrestabes Makassar. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful