Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Tidak Lagi Pendukung DoaMu dan Fatma. Dollah Ajak Masyarakat Sidrap Bersatu
IMG-20190105-WA0255

Tidak Lagi Pendukung DoaMu dan Fatma. Dollah Ajak Masyarakat Sidrap Bersatu

SIDRAP, Penarakyat.com — Sangat bijak sekali Bupati Sidrap H. Dollah Mando melontarkan statement mengajak seluruh masyarakat Sidrap bersatu.

“Sekarang tidak adalagi dukung mendukung atau sekat sekat politik, mari semuanya bersatu. Tidak ada lagi pendukungnya Doamu ataupun Fatma. Mari satukan hati untuk Sidrap lebih baik,”ungkap Bupati H. Dollah Mando dihadapan ribuan masyarakat Sidrap yang hadir dalam malam ramah tamah, di Rujab Bupati, Sabtu malam (05/01/2019).

IMG-20190105-WA0254

Mantan Kadis Pertanian Pemkab Sidrap ini juga mengungkapkan keterbatasan anggaran Pemkab Sidrap tidak menjadi penghalang untuk tetap memajukan kabupaten Sidrap dan mensejahterahkan masyarakatnya.

“Insyallah, kita akan realisasikan visi misi kami secara bertahap. Masyarakat Sidrap akan lebih sejahtera. Mari sama-sama membangun daerah kita ini jauh lebih baik lagi,”ucapnya. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful