Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Tim MTT Kodam XIV Hsn Sambangi Kodim 1420 Sidrap
IMG_20190723_103557_439

Tim MTT Kodam XIV Hsn Sambangi Kodim 1420 Sidrap

SIDRAP, Penarakyat.com– Tim Mobile Training Team (MTT) Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin mengunjungi Kodim 1420 Sidrap di Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (22/07/2019) sore.

Dalam kunjungannya, Tim MTT yang diketuai oleh Staf Ahli Pangdam XIV Hsn, Kolonel Arm Andi Kaharuddin, S.IP disambut langsung oleh Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos.

Dalam sambutannya, Ketua Tim MTT mengatakan bahwa sore hari kami berkunjung di Kodim 1420 Sidrap bukan seperti kegiatan Inspektorat, akan tetapi kedatangan kami ini semata-mata untuk melakukan pembenahan Produk, Rencana, Laporan dan Wabku masing-masing Staf.

“Hal tersebut kami lakukan, dikarenakan rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan mulai tingkat Kodam, Korem sampai Kodim ternyata hasilnya masih banyak tidak sesuai dengan apa yang diberikan pada kegiatan Transfer Of Training (TOT) yang lalu,”Ujarnya.

Ditambahkannya, dengan adanya kegiatan ini diharapkan nantinya ada komunikasi demi untuk membenahi kegiatan-kegiatan yang tidak sesuai dimasing-masing bidang.

“Diharapkan pada kegiatan ini betul-betul ada komunikasi, dan sekali lagi saya sampaikan kami bukan untuk mencari kesalahan dan apabila ada disampaikan langsung diperbaiki serta hasilnya nanti kami sampaikan ke Komandan Satuan,”Tutupnya.

IMG_20190723_103602_147

Sedangkan, Dandim 1420 Sidrap mengatakan bahwa kami Kodim 1420 Sidrap sangat menyambut baik kegiatan ini, dimana kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan TOT yang sudah dilaksanakan Kodam XIV Hsn.

“Kami sangat mengharapkan banyak koreksi yang diberikan, sehingga apa yang kami kerjakan bisa benar sesuai petunjuk, sehingga kedepan nantinya ada Wasrik tidak ada kesalahan lagi,”Pungkas Dandim.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kasilog Korem 141 Tp, Letkol Inf Antero Ruas,S.Pd, Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman.SS, Pasi Komsos Rem 141 Tp, Mayor Inf Junaid, Pasi Intel Rem 141/Tp, Kapten Inf Andi Usmi, Ka Setum Rem 141 Tp, Letda Inf Nurham, para Perwira Staf, para Bati dan Bamin jajaran Staf Kodim 1420 Sidrap.(ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful