Templates by BIGtheme NET
Home / Headline / Timnas Indonesia Tundukkan Brunai 5-2
Timnas Indonesia Berhasil membekuk Timnas Brunai 5-2, di Subang Malaysia.
Timnas Indonesia Berhasil membekuk Timnas Brunai 5-2, di Subang Malaysia.

Timnas Indonesia Tundukkan Brunai 5-2

Laporan : M. Nur, Subang, Malaysia

Penarakyat.com — Tim Nasional Pelajar (Indonesia) umur 15 berhasil menundukkan tim nasional Brunai Darusalam dengan skor telak 5‎-2, dalam kompetisi 8th Asian Schools Football Under 15 championship, di Malaysia. Dengan kemenangan ini harapan Timnas Indonesia, maju ke babak selanjutnya terbuka lebar.

Berdasarkan pantauan di stadion persada plus stadium kelana jaya, Subang, Malaysia, mulai babak kick off awal Indonesia sudah menguasai jalannya pertandingan dengan beberapa peluang. Sejumlah peluang tersebut baru membuahkan hasil pada menit ke 18. Nomor punggung 9, Dika M Toha, membobol gawang Brunei dengan tendangan jarak jauh daari kanan gawang. Menit ke 25, Striker Timnas Indonesia ini kembali menambah keunggulan Indonesia dengan dengan gol cantiknya. Hingga turun minum, posisi 2-0 untuk keungulan Indonesia.

‎Dibabak kedua, baru lima menit perebutan bola bundar di stadion yang dikelilingi gedung pencakar langit ini, Pelajar dari dari Kabupaten Wajo Muh. Yunus menambah keunggulan Indonesia menjadi 3-0. Striker dengan nomor punggung 13 Indonesia ini mencetak gol setelah mendapat umpan silang dari Gelandang serang Timnas nomor punggung 13, Fahmi.

‎Brunei memperkecil kekalahan melalui straiker Timnas Brunai dengan nomor punggung 9, merubah skor menjadi 3-1. Timnas pelajar Indonesia meningkatkan daya gedor penyerangan akhirnya kerja sama satu dua antara Yunus dan nomor punggung 11 Bagoes, mampu menembus pertahanan dan disodok dengan mulus oleh Deka M Toha, menambah keunggulan Indonesia menjadi 4-1.

Tim Brunai kembali mencetak Gol, sehingga kedudukan menjadi 4-2.‎ Namun, selang beberapa saat kemudian, Indonesia menyempurnakan kemenangan Indonesia melalu gol Hatrick oleh Deka M Toha, dari tendangan diluar kotak pinalti.

‎Manajer Timnas U 15 Indonesia, Hairil Amri Wawo, mengaku optimis timnya akan mampu lolos ke babak selanjutnya, bahkan dirinya optimis Indonesia mampu meraih juara.

“Mari kita berdoa, yang jelas kita optimis,” kata Kadis PU Kabupaten Wajo ini (***)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful