Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / TMMD 104 Kodim 1419 Wujud Keharmonisan TNI Bersama Warga
IMG-20190228-WA0108

TMMD 104 Kodim 1419 Wujud Keharmonisan TNI Bersama Warga

ENREKANG, Penarakyat.com –Pelaksanaan kegiatan. TMMD 104 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1419/Enrekang di Desa, Tungka Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang digelarnya TMMD ke-104 Reguler tahun 2019, Rabu malam (27/02/2019).

Pelaksanaan TMMD ke-104 bagi masyarakat Desa. Tungka yang kesehariannya di kebun, kali ini diramaikan oleh Satgas TMMD yang melaksanakan kegiatan fisik, di mana personil Satgas bersinergi dengan masyarakat baik saat bekerja membangun akses jalan maupun pada saat istirahat dengan meluangkan waktu berkumpul dan bercengkrama.

Dengan komunikasi terjalin dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan kegiatan karena dengan komunikasi menciptakan kedekatan dengan masyarakat.

Dengan hadirnya para Mahasiswa KKN yang turut ambil bagian dalam program TMMD 104 ini menambah ramainya kegiatan di Desa Tungka.

Desa yang sebelumnya sepi di sepanjang hari, dibuat ramai oleh anggota Satgas TMMD maupun Mahasiswa KKN.

Mahasiswa KKN IAIN Alaudiin Palopo sebanyak 13 orang dan Mahasiswa Poltekes Palopo sebanyak 2 orang yang ditempatkan di Dusun Tungka.

“Kami arahkan Mahasiswa KKN ke Desa. Tungka karena kami tahu ada KKN di desa itu,” ujar Camat Enrekang, Abdullah.

Bukti kedekatan antara warga dan TNI melalui kegiatan sosial seluruh lapisan masyarakat turut membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan program TMMD yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 1419/Enrekang,” ujar Pasiter Kodim 1419/Enrekang, Kapten Inf Laode Yijo. (Mbass)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful