Templates by BIGtheme NET
Home / Nusantara / Tolak Deklarasi Ganti Presiden, PMII Makassar Duduki Monumen Mandala
IMG-20180811-WA0020

Tolak Deklarasi Ganti Presiden, PMII Makassar Duduki Monumen Mandala

MAKASSAR, Penarakyat.com — PMII Makassar menggelar aksi demo di Depan monumen Mandala Makassar.

Aksi damai tersebut sengaja dilakukan sehari sebelum Rencana Deklarasi Hastag 2019 Ganti Presiden.

PMII Makassar yang menduduki monumen Mandala tersebut tujuannya dalam rangka penolakan deklarasi ganti Presiden yang rencananya akan di laksanakan pada tanggal 12 Agustus 2018, hari minggu besok.

“Aksi yang kami lakukan ini sebagai desakan bahwa jika tetap di laksanakan deklarasi itu, maka kami akan hadiri deklarasi itu dab melakukan boikot, karena dinilai Inkonstitusional dan tidak sesuai dengan rekomendasi dari FGD yang PMII Sulsel laksanakan beberapa hari lalu,” tutur koordinator lapangan Arlan, Sabtu (11/08/2018).

Setelah melakukan aksi di monumem mandala Massa PMII dibawah koordinator Arlan, kemudian  melanjutkan aksinya di Flay Over dengan menggunakan mobil komando sembari menyuarakan aspirasi. Kami meminta pihak yang berwajib tidak mengeluarkan ijin keramaian sebab ini merupakan kegiatan inkonstitusional dan melanggar hukum sebab terkesan memaksakan,”tutup Arlan sesaat lalu. (*) 

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful