Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Triple ‘S’ Siap Perjuangkan Pemberdayaan Perempuan dan Mensejahterakan Masyarakat 
IMG-20181107-WA0047

Triple ‘S’ Siap Perjuangkan Pemberdayaan Perempuan dan Mensejahterakan Masyarakat 

BARRU, Penarakyat.com — Salah seorang wanita yang maju bertarung pada Pemilu Legislatif 2019 di Kabupaten Barru, adalah Hj. Suriani Said Sengge.

Hj. Suriani Said Sengge, yang membidik kursi DPRD Kabupaten Barru dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akan bersaing dengan calon anggota legislatif lainnya di Dapil 3 Kabupaten Barru yang meliputi Kecamatan Malussetasi.

Perempuan Kelahiran 26 Oktober 1967 ini mengusung konsep untuk memperjuangkan Pemberdayaan Perempuan, Pengembangan Pertanian dan Perikanan, serta Keterjagaan Lingkungan.

“Saya maju kali ini bertekad semata-mata demi memperjuangkan aspirasi rakyat, khusisnya dibidang Pemberdayaan Perempuan, Pertanian, Perikanan, serta melestarikan Lingkungan Hidup,” jelas Hj. Suriani Said Sengge, Calon Anggota DPRD Kabupaten Barru, Dapil 3 Kecamatan Mallusetasi, Nomor urut 4 dari Partai Hanura ini, Rabu (07/11/2018).

Ia juga menambahkan, “Insya Allah dengan Izin Allah dan tujuan tekad hati nurani kita yang tulus untuk mensejahterakan masyarakat yang lebih baik, maka Izinkanlah kami agar dapat mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Barru lewat bangku DPRD nanti, Insya Allah kita bisa,” ungkapnya. (Andi Udin)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful