Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Tunjukkan Sikap Toleransi Antar Umat Beragama, Bupati Wajo Terpilih Hadiri Kedukaan Kerukunan Toraja-Wajo
IMG-20181201-WA0059

Tunjukkan Sikap Toleransi Antar Umat Beragama, Bupati Wajo Terpilih Hadiri Kedukaan Kerukunan Toraja-Wajo

WAJO, Penarakyat.com — Sebagai bentuk dalam mewujudkan Kebhinnekaan dan menjunjung tinggi keberagaman serta toleransi antar umat Beragama, Bupati Wajo Terpilih H. Amran Mahmud hadiri upacara pemakaman kerukunan warga Toraja di Desa Lompoloang, Kecamatan Putumpanua, Sabtu (01/12/2018).

Amran Mahmud mengatakan dirinya sebagai bupati terpilih wajo akan terus menjaga kebersamaan ini, kami tentu turut berduka cita sedalam dalamnya.

“Atas nama pribadi tentu kita ikut berduka, ini adalah wujud toleransi antar umat beragama,”ungkap suami dari Hj. Sitti Maryam ini.

Tokoh Pemuda Kecamatan Pitumpanua Elfrianto yang turut mendampingi amran mahmud juga mengatakan bahwa hal ini adalah wujud toleransi ummat beragama, kita tentu apresiasi sikap dari amran mahmud yang menjaga kebersamaan umat beragama ditengah masyarakat Wajo.

“Apresiasi kami hanturkan kepada bapak bupati Wajo terpilih, jiwa tolerasi yang dirinya miliki menampakan jiwa seorang pemimpin, mengayomi masyarakatnya dan duka masyarakatnya adalah duka kita bersama,”tutup ketua Propam Wajo ini. (fer)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful