Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Turnamen Bupati Cup II Badminton Resmi Ditutup. Ketua Pengcab FAI Sidrap Serahkan Medali dan Uang Pembinaan
WhatsApp Image 2018-12-23 at 21.17.31

Turnamen Bupati Cup II Badminton Resmi Ditutup. Ketua Pengcab FAI Sidrap Serahkan Medali dan Uang Pembinaan

SIDRAP, Penarakyat.com — Turnamen Bulu tangkis yang memperebutkan piala Bupati Cup II tahun 2018, Minggu Malam (23/12/18) resmi ditutup.

Penutupan turnamen Badminton kedua Piala Bupati ini dalam rangka mencari bibit-bibit unggul dari generasi masyarakat di kabupaten Sidrap, terutama bisa berlaga baik ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun mengharumkan nama Sidrap dikancah nasional kelak dalam olahraga ini.

Ketua Umum Pengcab FAI Sidrap Muh Yusuf DM menyerahkan medali, uang pembinaan dan Piala bergilir Bupati Cup Sidrap, digedung masyarakat GOR Usman Isa, Ahad malam (23/12/2018).

Ketua Umum Pengcab FAI Sidrap Muh Yusuf DM menyerahkan medali, uang pembinaan dan Piala bergilir Bupati Cup Sidrap, digedung masyarakat GOR Usman Isa, Ahad malam (23/12/2018).

Kegiatan yang sudah dimasukkan kalender tahunan itu digelar di Gedung Masyarakat GOR Usman Isa. Adapun turnamen itu diikuti puluhan peserta dan berhasil menjadi juara 1 Ganda yakni Hendra parner Yusuf binaan PB Sederhana dan juara II direbut Aldo parner Fizer binaan PB Sinar Muatiara serta juara III bersama diraih masing-masing tim (PB Neo Afdel) dan Noval parner Nurhalik (PB Yanti Jaya).

Penutupan turnamen itu, turut dihadiri Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Airsoftgun Indonesia (FAI) Sidrap Muh Yusuf Doni DM, SH, MKn bersama sejumlah undangan lainnya.

Usai menyerahkan piala maupun medali dan uang pembinaan kepada para juara, Yusuf Doni mengatakan tujuan digelarnya turnamen Bulu Tangkis tersebut adalah nantinya olahraga ini bisa menumbuhkan jiwa patriotisme di kalangan para pemuda dalam bentuk turnamen di bidang olahraga dengan mencari bibit-bibit unggul yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Sidrap, baik dikancah Provinsi, Nasional dan bahkan Internasional.
WhatsApp Image 2018-12-23 at 21.18.00
“Melalui turnamen ini, kami ingin menumbuh minat olahraga Bulutangkis yang kian digemari masyarakat. Tentunya di kalangan para pemuda, selain juga tentunya untuk mencari bibit dan atlet muda berbakat di bidang olahraga ini, “ucap Doni Yusuf yang juga ketua Karang Taruna Kabupaten Sidrap, sesaat lalu.

Acara penutupan ini diakhiri dengan pembagian hadiah serta penyerahan trophy, medali dan piala bergilir kepada para juara. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful