Templates by BIGtheme NET
Home / Sport / Turnamen U-21 Sidrap Memasuki Kick Off 8 Besar 

Turnamen U-21 Sidrap Memasuki Kick Off 8 Besar 

image

Turnamen U-21 Asosiasi Kabupaten PSSI Sidrap memasuki Kick Off 8 Besar. Jum'at, 8 November. (Ft. Ady Sanjaya, penarakyat.com)‎

SIDRAP, Penarakyat.com — Pertandingan antara Tim Kecamatan Panca Lautang dan Watang Sidenreng yang berlangsung, Kamis, 10 November. Itu menjadi penutup laga babak penyisikan turnamen U-21 yang digelar Asosiasi PSSI Kabupaten Sidrap, sejak 28 Oktober lalu.

Selanjutnya, Jumat, 11 November, tim kesebelasan Pitu Riase akan melakoni laga perdana babak 8 besar menghadapi tim Kesebelasan Kulo. Kedua tim akan memulai laga babak 8 besar dengan menurunkan pemain handal untuk bertarung habis-habisan mengejar tiket ke semifinal. 

Menurut Sekretaris Panitia, Akhmaddin Latief mengatakan, memasuki babak 8 besar pertandingan akan semakin seru dan diharapkan bagi pecandu dan penggemar sikulit bundar dapat menonton kedua Tim di Lapangan Bendoro.

Sementara tim yang sudah lolos ke 8 besar diantaranya, PS Kecamatan Panca Lautang, Watang Sidenreng, Maritengngae, Dua Pitue,  SSB Rappang, Kulo, Tellu Limpoe, Pitu Riase

Adapun jadwal lengkap babak 8 besar turnamen U-21 Asosiasi Kabupaten PSSI Sidrap di Lapangan Bendoro, Jumat (11/11) mempertemukan Kulo vs Pitu Riase, Sabtu (12/11), SSB Rappang akan menghadapi Tellu Limpoe, Minggu (13/11), Panca Lautang melawan Dua Pitue, dan Senin (14/11) Maritengngae akan menantang tim tuan rumah Watang Sidenreng.

Sekretaris Lurah Rijang Pittu itu menambahkan, tim ini awalnya diikuti 12 kecamatan. Setiap tim kecamatan mendaftarkan maksimal 20 pemain. “Seluruh pemain yang didaftarkan adalah pemain amatir dari kecamatan masing-masing yang dibuktikan dengan E-KTP serta surat keterangan domisili dari kecamatan yang bersangkutan,” katanya lagi.

Kemudian persyaratan utamanya, setiap kecamatan wajib mengikutkan pemain yang berusia 21 tahun ke bawah. “Karena kita juga ingin pembinaan pemain usia muda dapat berjalan lewat turnamen U-21 ini,” pungkasnya.

Sesuai jadwal, turnamen U-21 ini akan menggelar partai final pada tanggal 19 November mendatang. Laga 8 besar akan digelar hingga 14 November, kemudian pada tanggal 16-17 November digelar babak semi final. Dan Partai Puncak digelar 19 November. (ady sanjaya)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful