Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Turnamen Volly Ball Dandim CUP I Kodim 1420 Resmi Dibuka
IMG-20181019-WA0076

Turnamen Volly Ball Dandim CUP I Kodim 1420 Resmi Dibuka

SIDRAP, Penarakyat.com — Turnamen Volly Ball Dandim Cup I Tahun 2018 Kodim 1420 Sidrap resmi dibuka di lapangan Makodim 1420 Sidrap Kecamatan Maritenngngae Kabupaten Sidrap, Jumat (19/10/2018) Sore.

Open Turnamen Volly Ball tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73, dan diikuti oleh 13 Peserta dari berbagai daerah yang akan dilaksanakan mulai tanggal 19 sampai dengan 31 mendatang.

Dalam sambutannya, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah.HN mengatakan bahwa pada hari ini kita bisa menyelenggarakan turnamen bola volly dandim cup yang pertama yang telah direncanakan sudah lama namun baru bisa terlaksana dikarenakan adanya beberapa pertandingan didaerah lain.

“Kegiatan ini dalam rangka HUT TNI ke 73 yang sudah dilaksanakan upacara kemarin namun rangkaian kegiatannya tetap kita laksanakan yang bertujuan untuk mencari bibit-bibit yang ada di wilayah Kabupaten Sidrap dan juga merupakan salah satu tugas Komando Kewilayahaan dalam membantu pemerintah daerah dan nantinya akan kita pertandingkan dalam even yang lebih tinggi,”ujarnya.

Sambung Dandim, “Diharapkan kepada seluruh peserta dalam pertandingan tetap jaga sportifitas, jaga kekompakan serta percayakan kepada wasit yang memimpin. Dan saya juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada seluruh pihak yang membantu dalam kegiatan Turnamen bola volly Dandim Cup I Tahun 2018 ini,”tutupnya.

Selain itu, Dalam sambutan Bupati Sidrap yang dibacakan oleh Kadispora Kab. Sidrap (Andi Anis) mengatakan bahwa sore ini akan menjadi momentum yang semakin mempersatukan club-club bola volly baik dari Kabupaten Sidrap maupun dari luar.

“Turnamen ini saya anggap penting, karena selain memberikan semangat dan kepedulian kepada atlet daerah kita, juga salah satu upaya kita untuk terus mengembangkan olah raga, dan Saya berharap saudara-saudara dapat menampilkan dan menunjukkan permainan terbaiknya, hindarilah hal-hal perbuatan kecurangan dalam pertandingan hanya untuk meraih juara,”pungkasnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Unsur Forkopinda Kab. Sidrap, Personel Polres Sidrap, Personel Kodim 1420 Sidrap serta Masyarakat Kabupaten Sidrap. (irw)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful