Templates by BIGtheme NET
Home / Politik / Untuk Kedua Kalinya ASK Bukber Dengan PKS Wajo
_20170621_115104

Untuk Kedua Kalinya ASK Bukber Dengan PKS Wajo

Doping, penarakyat.com – Untuk kedua kalinya DPD PKS Kabupaten Wajo kembali membaur dengan masyarakat di Ramadhan kali ini. Bertempat di Pesantren Darul Mu’minin Doping Kecamatan Penrang PKS Wajo menggelar Acara Buka Puasa Bersama sebagai rangkaian Ansyithah Ramadhan PKS Wajo tahun 1438 H tahun ini (19/06/2017).

Sebuah tenda ukuran jumbo yang dipasang di depan asrama pesatren dipenuhi sesak oleh para santri, masyarakat, tokoh masyarakat, kader , pengurus dan simpatisan PKS.

Suasana Buka Bersama PKS Wajo di Pesantren Darul Mukminin Doping

Suasana Buka Bersama PKS Wajo di Pesantren Darul Mukminin Doping

Acara dengan nuansa kekeluargaan yang kental ini juga dihadiri Ketua DPD PKS Wajo Ambo Upe, Anggota DPRD Wajo dari PKS H. Aminuddin Said dan H. Agustan Ranreng yang bertindak sebagai tuan rumah, hadir pula Anggota DPRD dari Partai Gerindra H. Baso Rahmanuddin. Disamping itu hadir pula Wakil Bupati Wajo DR. H. Andi Syahrir Kube Dauda, SE, M.Si. dengan gaya khas kemeja putih dan celana jeans warna cream, kehadiran bakal calon bupati yang dikenal dengan tagline ASK Inspirasi Wajo ini menarik perhatian warga, ASK pun menyambut dengan menyapa dan menyalami warga satu persatu.

“Untuk kedua kalinya ASK menghadiri acara buka puasa yang dilaksanakan PKS, beliau juga hadir waktu acara bukber di kantor DPD PKS di Sengkang” kata Kabid Humas PKS Wajo, Baso Firman.

Disamping membawa keluarga, rombongan ASK didamping oleh ketua Tim suksesnya H. Andi Ampa Passamula dan beberapa anggota tim sukses.

Acara diakhiri dengan shalat tarawih bersama di salah satu masjid di Desa Lawesso Kec.  Penrang. (Cr2).

About penarakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful