Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Usai Kalahkan Bone 5-1, Pemain Nene Mallomo Fc Langsung Di Guyur Bonus
IMG_20190909_50697

Usai Kalahkan Bone 5-1, Pemain Nene Mallomo Fc Langsung Di Guyur Bonus

SIDRAP, Penarakyat.com — Tim kebanggaan masyarakat Sidrap kembali mengoleksi kemenangan setelah mengalahkan tim laskar Arung Palakka Persibo Bone dengan skor 5-1, Senin (09/09/2019).

Kemenangan dilaga pertemuan kedua tim ini sekaligus mengokohkan Tim kesebelasan Ps Nene Mallomo Sidrap dipuncak klasemen sementara Grup B dengan mengoleksi 6 poin dalam dua kali pertandingannya, di Stadion Ganggawa, Pangkajene, kecamatan Maritengngae Sidrap.

Koleksi 6 poin inipula memastikan Bruno Asek Dkk lolos ke fase 12 besar.

Dalam pertandingan kontra Sidrap versus Bone, dibabak pertama dua gol untuk Ps Nemal diborong Mubarak Tahir nomor punggung 10 masing-masing menit 16 dan 26 dan satu gol tercipta dari tendangan Asek Bruno nomor 23 pada menit 31.

IMG_20190909_50402

Usai turun minum, dua gol kembali dicetak pemain Nemal Fc anak-anak asuh Faisal diborong Anugrah nomor punggung 6 masing-masing pada menit 61 dan 74.

Sementara, gol semata wayang Persibo Bone tercipta pada masa injuri time oleh nomor punggung 11 bernama Fajar Setiawan.

Pertandingan inipula, dipimpin langsung oleh Wasit asal Takalar bernama Chaidir dan Asisten 1 Wasit Muh Fajar dan Asisten 2 Muhtar, sementara Pengawas Pertandingan Jamal Yusuf.

IMG_20190909_5085

Diganjar Bonus Uang Tunai

Usai mengandaskan tim laskar Arung Palakka Bone dengan skor 5-1, anak-anak asuhan Faisal (Head Coach) langsung dibonus uang tunai.

Sebanyak 21 pemain Ps Nene Mallomo Fc diganjar uang tunai masing-masing mendapatkan Rp300 ribu perorang dan khusus pencetak Gol 3 orang diberi Rp500 ribu oleh Manajer Ps Nemal Sidrap Fc H.Landadi.

“Sengaja kita berikan bonus langsung pada mereka agar motivasinya terus meningkat. Masyarakat Sidrap bangga tim kesayangannya selalu menang. Tidak apa-apa kita rangsang bonus agar anak-anak semakin semangat bertanding,” ujar H.Landadi, usai laga Sidrap versus Persibo Bone, sore tadi.

Untuk kontra selanjutnya, tim Ps Bank Sulselbar Fc akan berlaga melawan Persin Sinjai, di stadion Ganggawa, Selasa (10/09/2019) besok.

Kick off tetap waktu sama yakni pukul 15.30 Wita. Dalam laga Bank Sulselbar Fc melawan Persin Sinjai, tim kuda jantan dari Selatan Sinjai harus tampil menang jika tidak bernasib sama Persibo Bone.

Namun, jadwal yang telah ditentukan PSSI Provinsi Sulsel, sudah menyiapkan tiket mewakili Grup B sebanyak 3 tim kesebelasan dan hanya satu yang dinyatakan gugur.

“Nanti kita tentukan siapa tim yang menjadi juru kunci ataupun yang gugur. Karena hanya tiga lolos digrup B, setelah laga semua berakhir kita petakan akumulasi kemenangan, kekalahan termasuk jumlah kemasukan bola masing-masing tim. Inikan masih menyisakan laga 4 kali lagi pertandingan sesuai jadwal ditentukan,”ucap pengurus PSSI Sulsel sekaligus Pengawas Yusuf, Senin sore sesaat lalu. (Ady)

IMG_20190909_36568

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful