Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Usai Silaturrahmi, Andi Nurmiati Sambangi Warga Sakit Di Soreang
IMG-20190208-WA0019

Usai Silaturrahmi, Andi Nurmiati Sambangi Warga Sakit Di Soreang

PAREPARE, Penarakyat.com — Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Parepare, Dari Partai Nasdem, Nomor urut 8 Hj Andi Nurmiati, setelah melakukan kunjungan silaturrahmi dan tatap muka dengan warga Jalan Pendidikan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Kamis (07/02/2019).

Ia juga menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu warga Jalan Bukit Indah di Lembah Harapan, Kecamatan Soreang, yang lagi sakit, Nampak Hj Andi Nurmiati mendoakan ibu Sabaria yang lagi sakit tersebut agar segera diberi kesembuhan oleh Allah Swt.

Dirumah Sabaria yang tak lain adalah warga Jalan Bukit Indah Lembah Harapan, Hj Andi Nurmiati mendoakan agar ibu Sabaria di beri kesehatan, kesabaran, keikhlasan serta ketabahan.

“Kami doakan ibu Sabaria agar di beri kesembuhan oleh Allah Swt, sehingga beliau dapat beraktivitas kembali, dan juga diberikan kesabaran selama menderita sakit,” terang Hj Andi Nurmiati.

Hj. Andi Nurmiati terlihat di sambut ramah oleh Warga sekitar, terlebih keluarga dari ibu Sabaria.

“Manusia memang tak ada yang luput dari ujian, termasuk Sakit dan kematian, namun sebagai muslim kita harus saling mendoakan agar diberi keberkahan usia,” kata dia.

Ibu Sabaria mengaku bersyukur di kunjungi oleh Hj Andi Nurmiati yang juga salah satu Caleg Dapil Soreang tersebut.

“Kita bersyukur karena Hj Andi Nurmiati berada di tengah keluarga kami apalagi beliau datang langsung membesuk saya yang lagi sakit,” ungkapnya.

Selama ini Hj Andi Nurmiati dikenal sebagai Tokoh Wanita yang peduli, bersahaja dan merakyat, bukan kali ini saja ia turun kerumah warga yang lagi sakit atau yang lagi berduka, namun sebelum beliau mencalonkan diri sebagai Caleg, memang sering-sering turun langsung apalagi bila mendengar ada warga atau kenalannya yang lagi sakit atau berduka.

“Hj Andi Nurmiati, bukan kali ini saja berada di tengah warga yang lagi sakit atau berduka, berulang kali kami sering mendapati beliau turun langsung bila mengetahui ada warga yang mendapatkan musibah,” ungkap ibu Sabaria. (Andi Udin)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful