Templates by BIGtheme NET
Home / Nusantara / Ustad Amran Minta Masyarakat Sumut Percayakan Hasil Pemilu Kepada KPU
IMG-20190515-WA0072

Ustad Amran Minta Masyarakat Sumut Percayakan Hasil Pemilu Kepada KPU

SUMATERA UTARA, Penarakyat.com– Pelaksanaan Pileg/Pilpres di Sumatera Utara sejauh ini berjalan lancar, kondusif dan sesuai ekapektasi semua kalangan, yakni berjalan damai.

Hal tersebut juga mendapat tanggapan dari Seorang Ustad Amran meminta masyarakat Sumatera utara untuk bersabar menunggu hasil dari Kpu pada tanggal 22/5/2019 nantinya , siapa pun nantinya pemenang kita harus bisa menerima nya , walaupun bukan pilihan kita sendiri.

Ustad Amran menilai Pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 dan Pelaksanaan Rekapitulasi suara yang dilakukan oleh KPU berjalan dengan Jujur ,Adil dan Transparan , hal tesebut di katakan pada saat di hubungi oleh awak media (15/5/2019).

“ Semua pihak terkait bersama masyarakat bekerja sama untuk menciptakan suasana yang kondusif pada pelaksanaan pesta demokrasi tersebut , Mulai dari tahap distribusi, penyaluran surat suara hingga proses pencoblosan dan penghitungan suara dilakukan dengan jujur, transparan, adil dan demokratis,”sebutnya.

“Yang pelaksanan Pemilu Sumatera Utara kemarin aman dan tertib. Tidak ada ribut-ribut, “Semua proses berjalan dengan baik , semua aman aman saja , begitu juga pada tanggal 22 nanti pada saat pengumuman hasil dari Kpu , menurut saya akan aman aman saja , kita harus bisa terima apa nanti hasil KPU pada tanggal (22/5/2019) nanti hal itu yang dinamakan demokrasi, kita harus bisa menerima hasil dan siapa pun nantinya,”Sebut Ustad Mengakhiri.(Leodepari)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful