Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Wabup Alimie Akan Optimalkan Pengawasan
IMG_20190507_1209

Wabup Alimie Akan Optimalkan Pengawasan

PINRANG, Penarakyat.com — Pelaksanaan pembangunan di Pinrang diharapkan berjalan dengan baik sesuai dengan rencana dan harapan serta akan lebih  mengoptimalkan pengawasan dan diharapkan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mengawasi pelaksanaan kegiatannya.
Hal itu ditegaskan Wakil Bupati Pinrang Alimin, Selasa (7/5/2019) di ruang pola kantor Bupati saat membuka Rapat Kordinasi Monitoring dan Evaluasi Program/Kegiatan pembangunan Kabupaten Pinrang triwulan pertama tahun anggaran 2019.
Ditambahkan Wabup membacakan sambutan Bupati Pinrang Irwan Hamid bahwa pelaksanaan program dan kegiatan 2019 harus lebih baik dari tahun tahun sebelumnya, terutama dari segi menejemen pengelolaan keuangannya dan diharapkan kendala administratif, prosedural, birokrasi dan sebagainya tidak lagi menjadi penghambat dalam pelaksanaan anggaran 2019, program dapat berjalan lancar dan rakyat dapat merasakan manfaatnya.

Kepala Bappeda Pinrang Muhammad Idris mengatakan rakor bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi dalam rangka pelaksanaan kegiatan pembangunan hingga triwulan pertama 2019 disamping ada shering pendapat untuk mencari solusi bila ada kendala dihadapi.

Peserta Rakor Pimpinan OPD, para camat dan para pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK). (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful