Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Enrekang / Wabup Enrekang Hadiri Pelantikan PWI Sidrap-Enrekang. Begini Harapannya
IMG-20191214-WA0127

Wabup Enrekang Hadiri Pelantikan PWI Sidrap-Enrekang. Begini Harapannya

ENREKANG, Penarakyat.com — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, H. Agus Salim Alwi Hamu usai melantik pengurus PWI Sidrap-Enrekang periode 2019-2022.

Pelantikan ini berlangsung di Ballroom Al-Gony, Hotel Grand Sidny, Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Jumat, (13 /12/2019).

Agus berharap, ketua terpilih Edi Basri bersama dengan pengurus lainnya seperti Marno Pawessai sebagai Sekretaris dan Bahri Layya sebagai Bendahara dan 35 pengurus dari berbagai bidang yang dilantik harus selalu menjaga muruah PWI.

Tak hanya itu, kata Agus, seluruh insan pers untuk selalu berperan aktif dalam meningkatkan pembangunan disetiap daerah.

“Terpenting tentunya rekan-rekan PWI untuk senantiasa meningkatkan kompetensinya agar bisa bersaing dengan rekan-rekan seniornya,” ujarnya.

Kenapa penting? Sebab, sambungnya, saat ini pertumbuhan media online sangat besar. Khususnya di Sulsel sudah ada 10 ribu media online, makanya dewan pers mengeluarkan surat edaran tentang pendaftaran dan verifikasi terhadap media-media tersebut.

Lebih jauh, H Agus Salim Alwi Hamu berharap kepada pemerintah setempat agar bisa memberikan pembinaan kepada PWI Sidrap-Enrekang serta menjadikanlah sebagai mitra strategis.

“Saya titip kepada Bupati tolong PWI Sidrap-Enrekang ini dibina. Jadikan mereka sebagai mitra strategis dalam pembangunan daerah,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Enrekang, Asman SE mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PWI Sidrap-Enrekang periode 2019-2022.

“Kami harap PWI ini selalu bersinergi dengan pemerintah Enrekang dalam melaksanakan kerja-kerja jurnalis, kerja cerdas dan profesional,” ujarnya.

Disampaikan pula, bahwa pemerintah sebagai pelayan masyarakat tidak bisa sukses tanpa adanya kemitraan dengan semua insan pers.

“Tanpa adanya kemitraan dengan pers. Yakin dan percaya semua program kebijakan pemerintah yang pro rakyat tidak bisa berjalan sukses,” tandasnya.

Untuk itu, dengan dipengurus PWI Sidrap-Enrekang periode ini, dia berharap sinergitas insan pers dan pemerintah selalu dijaga demi kemajuan pembangunan kedepan. (Mbass)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful