Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Wabup Wajo Hadiri Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2019 di Jakarta
IMG-20190711-WA0115

Wabup Wajo Hadiri Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2019 di Jakarta

JAKARTA, Penarakyat.com — Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam hal ini Dirjen Pencegahan dan pengendalian penyakit selenggarakan peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2019 di Gedung Prof. Sujudi Lantai 2 Kementerian Kesehatan RI, Kamis (11/07/2019).

Kegiatan ini diselenggarakan dan diperingati setiap tanggal 31 Mei, maka Menteri Kesehatan berkenan memberikan penghargaan kepada para Gubenur. Bupati dan Walikota yang telah menetapkan Peraturan Daerah atau kebijakan lain yang berkaitan dengan kawasan tanpa Rokok ( KTR ).

Hal ini juga sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen terhadap komitmen Pemerintah Daerah untuk menyehatkan masyarakat di wilayahnya. Dan Kabupaten Wajo merupakan urutan 397 dari 514 Kabupaten Se Indonesia yang diundang hari ini di Jakarta untuk pelaksanaan kegiatan hari ini .

Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE yang menghadiri acara hari ini menyampaikan bahwa Insya Allah Pemerintah Kabupaten Wajo akan lebih tegas lagi dalam penerapan Perda Nomor 5 thn 2015 tentang kawasan tanpa rokok (KTR), seperti Sekolah sekolah, Rumah Sakit, Puskesmas, Masjid Masjid, Kantor Kantor dan tempat pelayanan publik lainnya, HENTIKAN MEROKOK KARENA MEROKOK MEMBUNUHMU.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Wajo bersama Kadis Kesehatan Kabupaten Wajo Drg. Nur Asri Idrus. (Humas Pemkab Wajo)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful